Alhamdulillah Modifikasi Kompi Design Tanpa Gambar Selesai


Berawal dari domain yang nganggur alhasil aku berinisiatif untuk mengaktifkan lagi yang aku isi dengan banyak sekali macam aturan islam utamanya terkait dengan kajian fiqih hasil keputusan bahtsul masail Nahdlatul Ulama sebab aku juga ikut aktivitas tersebut.

Karena berisi wacana hukum, jadi aku pikir blog yang satu ini tidak memerlukan gambar postingan. Mencari rujukan template tanpa gambar gak ketemu, alhasil gunakan template kompi design dengan mengedit tampilan utamanya menghilangkan / menghapus isyarat yang menampilkan thumbnail.

Agak ribet juga editnya, maklum aku belum paham coding menyerupai mas Kompi Design itu merupakan template yang sudah valid AMP HTML yang pertama dibagikan secara gratis.

Untuk lebih jelasnya, penampakan hasil editnya silahkan cek blog berikut:
www.rengpos.web.id

Dan bila ada yang ingin menambah koleksi template AMP, silahkan cek pada link dibawah ini:
Modifikasi Kompi Design Tanpa Gambar

Oke rasanya sudah cukup update statusnya, biar bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Modifikasi Kompi Design Tanpa Gambar Selesai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel