Kenapa Charger Hp Xiaomi Cepat Rusak?


Pengalaman memakai hape Xiaomi selama 3 tahun lebih jadinya dapat menawarkan review. Yang dimaksud review di sini bukan hape Xiaominya melainkan alat pengisi daya atau yang disebut charger. Selama 3 tahun tersebut telah berganti tipe hape Xiaomi sebanyak 3 kali dan semua chargernya pada rusak.

Kalau dibandingan dengan charger Nokia dan Samsung, milik Xiaomi yang paling cepat rusak. Charger Xiaomi memang unik lantaran memakai kaki pelengkap semoga dapat digunakan. Kaki ini tidak include dalam pembelian Xiaomi, jadi harus beli di after market.

Klaim garansi Xiaomi tidak semudah yang dibayangkan, apalagi hanya charger. Itu sebabnya kenapa Xiaomi dijual murah di pasaran lantaran klaim garansinya sulit, beda dengan pabrikan lain. Kalau ada yang bertanya kepana ini charger cepat rusak? terus jelas juga tidak tahu.

Mungkin lantaran material untuk menciptakan charger buruk makanya cepat rusak. Charger Xiaomi cuma terdiri dari 2 warna ialah putih untuk hape kelas mahal dan hitam untuk Xiaomi harga terjangkau.

Apakah Anda termasuk pemilik Xiaomi yang chargernya telah rusak? jikalau iya jangan kaget lantaran kualitasnya memang menyerupai itu. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan perihal charger.



Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Charger Hp Xiaomi Cepat Rusak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel