Hanya Channel Youtube Btp Ahok Yang Dapat Ngalahin Atta Halilintar

 Seperti biasa sehabis menghabiskan waktu di depan komputer untuk nulis artikel Hanya Channel YouTube BTP Ahok Yang Bisa Ngalahin Atta Halilintar

Seperti biasa sehabis menghabiskan waktu di depan komputer untuk nulis artikel, admin gunakan melihat tayangan YouTube melalui smartphone Android. Yang menarik ketika mengakses YouTube di beranda (home) muncul videonya pak Ahok.

Video tersebut berjudul BTP VLOG #1 - PULANG, jadi mengisahkan perjalanan Ahok pulang ke rumah sehabis 2 tahun di penjara alasannya yaitu dugaan penistaan agama. Ahok pulang dijemput putra sulungnya Nicholas Sean.

Dalam video tersebut terlihat keakraban Ahok bersama anaknya sambil melihat pemandangan indahnya kota Jakarta. Mantan gubernur DKI Jakarta tersebut juga terlihat heran akan perkembangan jalan dan arus lalulintas di Jakarta.

Yang menarik dari video tersebut yaitu telah mendapat subscriber lebih dari 400.000 (pada ketika dipublishnya artikel ini), padahal gres 1 video yang diupload. Mestinya umur channelnya juga masih gres alasannya yaitu Vlog pertama dipublish tanggal 24 Januari 2019 bertepatan dengan Ahok bebas.

Meskipun lawan politiknya banyak yang membenci namun sobat Ahok menanti bebasnya dari penjara untuk terjun ke politik lagi. Alasannya yaitu mereka merindukan sosok pemimpin yang jujur, dan tegas tanpa pandang bulu.

Kalau kini tanggal 26 Januari 2019, berarti selama 2 hari channel Panggil Saya BTP telah mendapat YouTube Silver Play Button alasannya yaitu lebih dari 100.000 subscriber. Rasaya untuk tembus 1 juta subscriber kurang lebih 1 bulan tembus.

Kalau melihat perkembangan yang signifikan, rasanya yang dapat ngalahin rekor subscriber terbanyak Atta Halilintar hanya pak Ahok saja. Mengingat dia gres mengupload 1 video, belum video lainnya yang lebih bermanfaat.

Pertanyaannya yaitu kenapa channel Panggil Saya Ahok subscribernya banyak? alasannya yaitu dia yaitu publik figur sedangkan Atta memulainya dari bawah. Tetapi keduanya sama soalnya Atta populer juga dari channel keluarga Gen Halilintar.

Bagi Anda yang belum melihat videonya Ahok silahkan buka channel Panggil Saya BTP, jangan lupa subscribe, likenya juga.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Hanya Channel Youtube Btp Ahok Yang Dapat Ngalahin Atta Halilintar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel