Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Gampang Tanpa Root

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Dengan Praktis Tanpa Root - Android kini ini memang salah satu gadget yang mempunyai banyak fungsi atau nama kerennya multifungsi. Dengan harga yang terjangkau hingga harga yang paling mahal niscaya berbeda juga spesifikasi, keunggulan serta kelemahannya. Nah sebuah android dianggap sebagai alat-alat yang dijadikan satu. Di android kita sanggup melaksanakan segala hal yang terdapat pada android tersebut. Dari fungsi untuk berkomunikasi hingga untuk berfoto. 
Ya benar, Android kini ini kebanyakan mempunyai kamera yang canggih dan bagus. Hampir semua android atau smartphone mempunyai kamera yang berkhasiat untuk kepentingan foto ataupun video. Dengan memakai smartphone android, mengabadikan momen-momen penting kedalam bentuk foto ataupun video menjadi lebih  gampang dilakukan.
Kadang kala foto-foto ataupun video dokumentasi pada smartphone android tanpa sengaja atau disengaja terhapus, namun foto ataupun video tersebut masih berguna. Sayang kalau momen-momen yang diabadikan kedalam foto hilang sekejap mata. Namun tidak usah khawatir, kini untuk mengembalikan foto ataupun video yang terhapus di android sangat gampang dilakukan. 
Jadi, kalau foto ataupun video milik kita terhapus jangan pribadi panik alasannya ada jalan keluarnya. Kali ini admin akan mengembangkan tutorial mengenai cara gampang mengembalikan foto yang terhapus di android. Berikut tutorial bagaimana cara mengembalikan file foto yang terhapus dengan mudah.

1. Download dan install aplikasi DiskDigger Photo Recovery melalui playstore atau sanggup melalui link yang tertera di bawah ini.
2. Setelah aplikasi terpasang di android. Buka aplikasinya. Untuk mengembalikan foto yang hilang di android ada dua opsi, yang pertama yaitu Start Basic Photo Scan yaitu fitur basic scan kalau android belum kondisi root. Yang kedua yaitu opsi Full Scan (Root Required) jika android sudah dalam kondisi root. Jika android belum kondisi root untuk menentukan Start Basic Photo Scan. Namun kalau android sudah root sanggup memakai opsi Full Scan. Selanjutnya pilih Izinkan dan otomatis akan memindai foto-foto yang hilang. Tunggu beberapa saat. Jika pemindaian sudah selesai, akan muncul foto-foto yang sebelumnya terhapus. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
3. Selanjutnya cari foto yang akan dikembalikan. Ceklis foto-foto yang ingin dikembalikan. Selanjutnya tekan Recovery. Lalu pilih Save the file to a custome location on your device. Terakhir tinggal pilih penyimpanan dan juga folder untuk menyimpan foto tersebut. Lebih terperinci lihat gambar dibawah ini.
Sangat gampang sekali bukan dalam mengembalikan foto yang hilang di android. Itulah tadi tutorial mengenai Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Dengan Praktis Tanpa Root. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar dengan bijak melalui kolom komentar dibawah. 
Jika kolom komentar tidak muncul, silahkan refresh halaman artikel ini. Terima kasih dan selamat mencoba...

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Gampang Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel