Xiaomi Redmi 2 Prime Kamera 8Mp Terbaru 2016 - Review Kelebihan Dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru - Xiaomi Redmi 2 Prime atau dikenal juga sebagai Xiaomi Redmi 2 Prime merupakan smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi. Smartphone yang merupakan versi penerus dari Redmi 2 yang sebelumnya sangat laris di pasaran ini mengatakan sejumlah spesifikasi yang lebih unggul kalau dibandingankan dengan pendahulunya.Xiaomi mengatakan perangkat mobile dengan kemampuan yang baik namun tetap hadir dengan harga yang terjangkau. Hp Xiaomi terbaru ini hadir dengan memori internal 16GB dan RAM 2 GB.
 Prime atau dikenal juga sebagai Xiaomi Redmi  Xiaomi Redmi 2 Prime Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime
Selain itu, pada sektor kamera, hp Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru ini mengatakan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni di kelasnya. Berfoto bersama atau pun selfie akan semakin menyenangkan dengan hasil yang juga memuaskan dengan kamera besutan Xiaomi tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime berikut ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime

  • Memiliki kemampuan susukan internet super cepat dengan teknologi terbaru ialah 4G LTE. Teknologi usang menyerupai 3G HSDPA, GPRS, EDGE juga tetap tersedia.
  • Memiliki slot dual SIM semoga pengguna bisa memakai dua nomor dalam satu smartphone saja.
  • Layar yang cukup luas ialah 4.7 inci dengan tingkat kerapatan yang mencapai 312 ppi.
  • Tampilan antarmuka MIUI terbaru.
  • Dimensi bodi yang tipis dan nyaman untuk dipegang.
  • Chipset memakai Snapdragon 410 dengan performa yang mantap dan juga telah didukung dengan GPU Adreno 306 yang akan menciptakan tampilan grafis Redmi 2 Prime terlihat lebih mantap.
  • Memiliki RAM 2 GB dengan kamampuan multitasking yang cukup mumpuni.
  • Dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang sanggup dipakai untuk menyimpan banyak aplikasi atau file-file lainnya.
  • Tersedia juga slot memori eksternal yang bisa dipakai untuk menambah memori dalam smartphone anda hingga kapasitas 32 GB.
  • Memiliki fitur fotografi yang mumpuni dengan dual kamera, 8MP di bab belakang dan 2MP di bab depan. Kamera utama dilengkapi dengan fitur geo-tagging, touch-focus dan HDR.

Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime

  • Resolusi layar masih rendah ialah hanya 720x1280
  • Sistem operasi yang dipakai masih Android KitKat

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Daftar harga Xiaomi memang selalu terbilang terjangkau apalagi untuk smartphone yang satu ini. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan tersebut di atas, harga hp Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru dibanderol pada kisaran Rp 1,4 hingga Rp 1,7 juta. Namun, harga tersebut sanggup berubah-ubah dan bisa jadi berbeda pada setiap kota di Indonesia.
 Prime atau dikenal juga sebagai Xiaomi Redmi  Xiaomi Redmi 2 Prime Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 2 Prime
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru Rp. 1.799.000
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas Rp. -
Untuk info Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru

Itulah sedikit ulasan mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Xiaomi Redmi 2 Prime. Semoga info handphone terbaru tersebut sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Redmi 2 Prime Kamera 8Mp Terbaru 2016 - Review Kelebihan Dan Kekurangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel