Modal Kecil ? 5 Peluang Bisnis Puasa Dan Lebaran Untung Besar

Bulan ramadhan merupakan bulan yang pernuh berkah bagi umat muslim yang mengerjakan, dengan mengambil peluang bisnis yang ada di bulan ramadhan dan puasa anda bisa menambah uang saku anda untuk ekonomi sendiri. membuka bisnis di bulan ramadhan anda bisa sekalian mengasah kemampuan berkomunikasi antar orang lain untuk membeli produk anda.

Apalagi anda yang masih mahasiswa belum memiliki pekerjaan tetap, anda bisa mencoba tujuh peluang bisnis menjelang puasa dan ramadhan dengan bermodal kecil. dengan untung besar, sekalian untuk menambah uang THR anda sendiri.

Lihat Juga : 5 Sikap Agar Puasa Amal Ibadah Puasa Tidak Berkurang

Bisnis Menjelang Puasa Dan Lebaran

1. Jual Kue Hari Raya

Pasti anda sudah terbiasa dengan orang yang menjual camilan elok lebaran menjelang hari raya idul fitri bukan ? biasanya camilan elok hari raya ini di jual di tepi jalan raya dari pertama masuk pasar hingga selesai ujung pasar yang menjual kue.

Anda bisa membuka perjuangan kecil dengan menjual camilan elok untuk lebaran ke tetangga, teman atau kerabat terdekat. untuk mempertarik jual beli, alangkah baiknya anda harus mempacking camilan elok dengan kreatifitas tersendiri semoga lebih menarik di lihat bagi konsumen.

2. Bisnis Minuman Manis

Setelah kita mengerjakan puasa selama 12 jam perhari, akan di gantikan oleh berbuka puasa ketika adzan berkumandang. menjual minuman elok di tepi jalan raya merupakan pilihan yang sempurna untuk anda yang memiliki modal kecil, dengan bermodal kotak isi air dan sebuah gelas.

Dengan sasaran orang berkendaraan bermotor dan mobil, anda bisa meraup untuk besar dari perjuangan ini. apalagi orang sedang pulang kerja, tiba-tiba adzan berkumandang, kemudian mencari minuman di tepi jalan.

3. Bazar Berbuka Dan Sahur

Bulan ramadhan ialah bulan yang menyenangkan bagi umat islam, hal yang paling di tunggu-tunggu ialah ketika berbuka puasa dan sahur. sebagai pengusaha, anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini untuk mencari pendapatan untuk bekal hari raya anda.

Ritual ramadhan, biasanya ketika menjelang berbuka puasa dan sahur, banyak orang keluar rumah untuk membeli makanan, minumanan mereka.

4. Jual Sala lauak

Makanan sala lauak merupakan masakan khas minang, sumatra barat. anda yang mempuyai modal kecil, bisa membuka bisnis ini dengan cara membuatnya gampang dan tidak terlalu ribet. anda bisa berjualan dengan berjalan kaki dan berkeliling di komplek rumah anda.

Sala lauak ini walaupun berbentuk lingkaran kecil, banyak penikmatnya. saya jamin dangangan anda abis terus ketika menjelang berbuka puasa.

5. Jual Makanan Diet

Saat ramadhan banyak orang yang menjual masakan dan minuman yang enak-enak di lihat, tetapi apakah anda tau masakan yang anda beli tersebut bisa menciptakan siklus badan anda tidak normal hingga bisa menciptakan anda gemuk/kolesterol ? alasannya ialah membeli masakan sembarangan.

Bagi anda seorang yang diet dan sangat menentukan masakan sehat, cocok untuk anda membuka bisnis jual masakan sehat untuk orang diet menjelang berbuka dan sahur.

Demikianlah, peluang bisnis yang bisa anda buka di bulan rahmat dan lebaran yang bisa untung besar. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Sumber https://inforlajar.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Modal Kecil ? 5 Peluang Bisnis Puasa Dan Lebaran Untung Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel