Memahami Huruf Orang Trenggalek Di Sosial Media

 Cara mengoptimalkan SEO Blog salah satunya yaitu dengan membagikannya ke sosial media se Memahami Karakter Orang Trenggalek di Sosial Media

Cara mengoptimalkan SEO Blog salah satunya yaitu dengan membagikannya ke sosial media ibarat Facebook dan Twitter. Di sini Admin memiliki beberapa akun Facebook yang dipakai untuk spam ke dalam beberapa grup diantaranya yaitu grup yang ada kata Trenggalek.

Kenapa harus Trenggalek? alasannya yaitu teknologivirtual juga berasal dari Trenggalek sehingga setiap simpulan menulis artikel membagikannya ke grup orang Trenggalek agar isu yang ditulis tersebut bermanfaat bagi warga Trenggalek.

Selain membahas perihal dunia teknologi dan seisinya biasanya juga mengenalkan Trenggalek melalui destinasi wisatanya. Yang menarik setiap kali membagikannya ke dalam grup orang Trenggalek mereka rata-rata menanggapinya dengan mengirimkan pertanyaan balik.

Misalnya, Bos itu dimana? Itu alamatnya mana Mas? dan lain sebaginya. Mestinya jikalau mau membaca artikelnya maka semua pertanyaan tersebut ada jawabannya. Namun orang Trenggalek itu memang lucu, saat diberi isu tidak mau membaca artikel.

Yang dibaca dan dilihat hanyalah judul artikel dan gambar thumbnail yang tertera pada postingan Facebook. Kalau diberi masukkan untuk membaca artikel malah menjawab pelit amat bos... ngasih isu jangan tanggung-tanggung. Pokoknya orang Trenggalek itu unik hahaha...
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Memahami Huruf Orang Trenggalek Di Sosial Media"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel