Cara Gampang Mengembalikan File (Restore) Yang Terhapus Dari Recycle Bin Di Windows 7/8/10

Recycle Bin di Windows! Benar sekali, tentu itu sangat penting alasannya yaitu kita membutuhkannya. Tapi kita tidak pernah menyadari ada beberapa hal yang perlu diketahui. Melalui artikel ini, kami akan memberitahukan kepada anda cara mengembalikan file yang terhapus dari recycle bin atau lebih dikenal dengan pembuangan sampah. Microsoft yang arif memungkinkan anda mendaur ulang item yang dihapus. Setelah menghapus file atau folder dari File Windows Explorer, itu akan dipindahkan dan ditempatkan ke kawasan sampah.

Untuk Menghapusnya, kami yakin itu sangat gampang dan tak perlu diajari dengan santunan gambar, hanya klik kanan pada file/folder yang ingin dihapus klik hapus (delete) maka otomatis item tersebut pindah ke recycle bin. Itu tidak dihapus secara permanen. Kaprikornus tidak perlu lagi panik saat melaksanakan salah hapus.

Berikut yaitu cara mengembalikan (restore) file/folder yang dihapus dari Recycle Bin;
  • Masuk Ke Recycle Bin ( dengan cara masuk dari ikon Recycle Bin di Desktop - Bisa Klik dua kali dan Klik kanan pilih open)
 tentu itu sangat penting alasannya yaitu kita membutuhkannya Cara Praktis Mengembalikan File (Restore) Yang Terhapus dari Recycle Bin di Windows 7/8/10

  • Kemudian Klik Kanan pada File/Folder yang ingin direstore
  • Klik Restore
 tentu itu sangat penting alasannya yaitu kita membutuhkannya Cara Praktis Mengembalikan File (Restore) Yang Terhapus dari Recycle Bin di Windows 7/8/10


  • Maka Otomatis File tersebut akan kembali ke direktori/drive kawasan anda menyimpannya sebelum dihapus (misalnya : ibarat gambar - aku menghapusnya dari Desktop - maka sehabis di restore ia akan kembali ke desktop juga)

Sumber https://tipstrikkomputerwindows.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Mengembalikan File (Restore) Yang Terhapus Dari Recycle Bin Di Windows 7/8/10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel