Aplikasi Vpn Gratis Unlimited Bandwidth Di Android

Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth untuk android Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth di android

iVPNz yaitu aplikasi VPN gratis untuk Android. Aplikasi ini mengatakan agan unlimited bandwidth dan server tak terbatas dari banyak negara secara gratis tanpa pendaftaran lagi. Namun, satu-satunya kekurangannya di sini yaitu adanya iklan di aplikasi, kalau tidak, semuanya terlihat istimewa. agan tidak perlu mendaftar untuk mendapat akun gratis atau berlangganan paket berbayar atau apa pun. Pada dasarnya, di sini apa yang agan lihat yaitu apa yang agan dapatkan. agan sanggup membuka aplikasi, menentukan server, dan menyambung ke situs yang ingin agan buka. Namun, kecepatannya tidak dijamin alasannya yaitu tergantung pada kemudian lintas di server tujuan.


Ada beberapa aplikasi VPN gratis yang bertebaran di internet tapi aplikasi tersebut hanya mempunyai satu server VPN gratis atau ada beberapa batasan dalam paket gratis. Tapi aplikasi iVPNz ini benar-benar gratis dan mengatakan 100% bandwidth gratis. agan sanggup dengan gampang menginstalnya dan terhubung ke server VPN di negara yang diinginkan. Hanya dengan beberapa ketukan, agan sanggup memulai koneksi VPN yang kondusif dan itu akan mengenkripsi WiFi agan juga. Setelah koneksi berhasil terbentuk, agan sanggup memulai browser atau mencari aplikasi di app store untuk menginstal aplikasi yang diblokir secara regional (Spotify misalnya).

Cara Menggunakan Aplikasi VPN iVPNz untuk Android

Pertama-tama gunakan tautan ini untuk mendownload aplikasi iVPNz secara gratis dari Play Store dan kemudian instal di ponsel agan. Setelah itu, buka saja dan kemudian pilih negara untuk menginisialisasi koneksi VPN. Atau, ada opsi untuk menyambung ke server acak dalam mode cepat.

Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth untuk android Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth di android

Setelah menentukan suatu negara, aplikasi akan mencantumkan server yang tersedia. agan sanggup menentukan yang mempunyai kekuatan sinyal tinggi dan siap untuk dibentuk browsing. Ini akan mulai menciptakan koneksi dan sehabis menciptakan koneksi, maka secara otomatis akan menampilkan popup untuk membuka browser atau Play Store.

Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth untuk android Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth di android

Sekarang, dikala agan terhubung ke tunnel VPN, agan bebas melaksanakan apa pun yang agan inginkan. agan sanggup menggunakannya untuk mendapat kanal ke situs yang diblokir di negara kita. Atau, agan sanggup membuka toko aplikasi untuk menginstal aplikasi yang tidak tersedia di negara kita.


Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth untuk android Aplikasi VPN gratis unlimited bandwidth di android

Setelah agan simpulan browsing atau download, agan sanggup menutup koneksi dan menggunakannya dengan cara yang sama kapan pun agan mau. Namun, kalau agan mencari aplikasi VPN untuk anonimitas maka saya sarankan agan untuk membaca artikel 9-Eyes dan 14-Eyes di internet.


Aplikasi iVPNz ini tidak terlalu cepat tapi sangat berkhasiat untuk menjelajahi internet dan mengunduh file dan aplikasi berukuran kecil dari app store. So saya ucapkan selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Vpn Gratis Unlimited Bandwidth Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel