Pelukis Ekstrem Asal Spanyol, David Cata

Baru - gres ini Media Sosial di Kagetkan oleh Seniman

Hello good millennial, jumpa lagi di blogger joeshapictures tema hari ini yaitu wacana "Pelukis Ekstrem Asal Spanyol, David Cata" penasaran, yuk kita baca !

Biasanya seorang seniman melukis memakai pensil, spidol, cat, kuat, DLL dan kanvasnya antara lain buku, dinding, Meja DLS. Tapi berbeda dengan seniman asal Spanyol ini. Karya seninya sanggup dibilang sangat ekstrem, bagaimana tidak? ia melukis memakai jarum dan kanvasnya yaitu telapak tangan, wow!

 Biasanya seorang seniman melukis memakai pensil Pelukis Ekstrem Asal Spanyol, David Cata
Hasil Karya David Cata
Mungkin Jaman kecil Kita Dalu biasa melukis hanya dengan memakai kuas. Namun sekarang, benda apapun di sekitar kita, sanggup menjadi alat untuk membuatkan imajinasi.

Dilansir dari laman Liputan6, sama halnya menyerupai David Cata, pelukis dari Spanyol tersebut memakai tubuhnya sebagai sebuah kanvas. Lebih tepatnya David menggambar sebuah potret memakai telapak tangannya.

David tidak memakai kuas atau pewarna apapun, yang dibutuhkannya untuk menggambar hanya benang dan jarum. Untuk menghasilkan karya seni, David harus menjahit telapak tangannya.

"Aku tidak menciptakan potret untuk orang lain. Aku hanya buat potret untuk orang-orang terdekatku alasannya yaitu karya seniku lebih bersifat intim" Ujar David.

David menciptakan karya seni sebagai bentuk kasih sayang terhadap orang-orang yang penting dalam hidupnya.

Setelah karyanya selesai, jahitan ditangannya akan dirobek sehigga sanggup diberikan bingkai. Setiap potret yang dihasilkannya membutuhkan waktu selama empat jam. Namun butuh waktu enam ahad untuk menyembuhkannya.

Siapa yang mau mencoba? haha... jujur saya selaku admin bila ditanya gitu juga mikir 2 kali, mending tatto kali ya?

Gimana jawaban kalian wacana hasil karya David Cata?

Terima kasih sudah membaca biar apa yang kita baca hari ini sanggup bermanfaat bagi kita semua, sebelum meninggalkan blogger joeshapictures sebaiknya di share dulu, apa yang kita sanggup hari ini ada baiknya bila kita membagikan pengetahuan kepada orang lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya . . .

Belum ada Komentar untuk "Pelukis Ekstrem Asal Spanyol, David Cata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel