Cara Mengatasi Your Apple Id Has Been Disabled Di Iphone

Bagaimana cara gampang mengatasi dan memperbaiki your Apple ID has been disabled? Berikut langkah langkah nya.

Apa itu ID apple? ID apple ialah akun yang berfungsi untuk mengakses layanan yang terdapat di semua perangkat apple menyerupai app store, icloud, app music, imessage, dan lain-lain. Pembuatan ID apple dilakukan ketika mengkonfigurasi perangkat gres atau pertama kali masuk ke itunes maupun icloud. Pengguna juga sanggup menciptakan ID apple melalui situs resmi di https://appleid.apple.com/.

Persyaratan yang dibutuhkan hanya

  • Alamat email yang terverifikasi untuk dipakai sebagai nama pengguna
  • Password atau kata sandi 
  • Tanggal lahir
  • Mengatur 3 pertanyaan keamanan untuk memverifikasi identitas dan alamat pemulihan. 

Memiliki ID Apple sangat penting ketika memakai perangkat iphone, sehingga akan menjadi problem jikalau pengguna mendapati perangkatnya mendapati pesan menyerupai Iphone dinonaktifkan atau iPhone is disable dan lain-lain. 

Jika menyerupai itu pengguna tidak sanggup melaksanakan apapun alasannya ialah perangkatnya terkunci.

 Bagaimana cara gampang mengatasi dan memperbaiki your Apple ID has been disabled Cara Mengatasi Your Apple ID Has Been Disabled di Iphone


Penyebab Your apple ID has been disabled

Sebagai pengguna niscaya bertanya-tanya Kenapa tiba-tiba perangkat iPhone kita dinonaktifkan. Alasan yang paling utama Biasanya alasannya ialah ada problem keamanan pada perangkat. Misalnya Apple secara otomatis menonaktifkan ID Apple Ketika seseorang mencoba untuk masuk ke dalam perangkat iPhone dengan memakai kata sandi yang salah, pertanyaan keamanan atau isu akun lain.

Biasanya hal ini terjadi alasannya ialah pengguna lupa atau secara tidak sengaja Mengetikan kata sandi yang salah terlalu sering. Atau seseorang mencoba untuk mendapat saluran ke ID Apple yang kau miliki. Sehingga berpotensi akan membahayakan akun Apple anda.

Hanya pengguna yang benar-benar mempunyai akun dan mengetahui isu yang sempurna untuk sanggup mengaktifkannya kembali. Ketika ID Apple dinonaktifkan pengguna tidak sanggup masuk bahkan dengan kata sandi yang benar sekalipun hingga kau mengaktifkan kembali akun tersebut.

ID Apple yang dinonaktifkan tampak menyerupai problem besar tetapi bahwasanya cukup gampang untuk diperbaiki.

Cara memperbaiki your Apple ID has been disabled


Mengaktifkan kembali ID Apple cukup mudah. Jika pengguna memakai autentikasi dua faktor untuk melindungi akun, Silakan lewati langkah berikut jikalau tidak ikuti langkah-langkah di bawah.

1. Masuk ke website Apple untuk melaksanakan reset ID
https://iforgot.apple.com

2. Coba masuk ke akun dengan memakai username Apple ID kau (email adress) dan password.

3. Jika tidak berhasil atau tidak kau lupa password kau sanggup menentukan untuk mereset password.

4. Opsi manapun yang kau pilih ikuti panduan yang muncul di layar untuk membuka kunci akun atau mengatur ulang kata sandi kamu.

Mengatur perangkat untuk keamanan dua faktor.


Sebagian pengguna menambahkan keamanan pemanis ke akun mereka dengan memakai autentikasi dua faktor ke ID Apple. Dengan cara ini pengguna hanya sanggup mengakses ID Apple nya jikalau mempunyai username dan password. Dan terdapat aba-aba yang dibentuk secara acak setiap kali pengguna mencoba masuk ke perangkat.

Kode acak tersebut akan dikirim oleh Apple ke perangkat lain yang sudah kau menetapkan selama proses membuka kunci atau mengatur ulang ID.

Menghubungi apple support atau apple center.


Jika langkah-langkah di atas masih belum sanggup mengaktifkan akun ID Apple anda. Kamu harus pergi ke Apple store daerah untuk memperbaiki problem ini. Atau kau juga sanggup mendapat support secara online melalui situs resmi Apple.

Itulah ia cara mengatas your apple id has been disable di perangkat iphone. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Your Apple Id Has Been Disabled Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel