Rizieq Syihab Berbohong, Kata Yusril Terkait Percakapan Whatsapp

Indonesia - Setelah  muncul video sanggahan Rizieq Syihab terhadap pernyataan Yusril Ihza Mahendra bahwa ia (Rizieq) menyatakan 'Keislaman Prabowo tidak jelas', sekarang giliran Yusril menawarkan buktinya.


Yusril Ihza Mahendra. Foto: wikipedia.org

Yusril mengungkap sebuah foto lengkap percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Rizieq Syihab yang mencurigai keislaman Prabowo Subianto. Yusril menegaskan bahwa transkrip percakapan itu merupakan bukti bahwa dirinya tak mengembangkan kebohongan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Partai Bulan Bintang (PBB) mengungkap sebuah transkrip percakapan WhatsApp antara Yusril Ihza Mahendra dengan pihak yang diklaim sebagai Rizieq Syihab. Dalam isi percakapan itu, Habib Rizieq disebut mencurigai keislaman capres Prabowo Subianto.

Kepada para wartawan, pada Rabu (3/4/2019), Yusril mengatakan, "Perhatikan tanggal dan jam komunikasi via WA antara Yusril dan Habib Rizieq. Komunikasi bulan September 2018 itu belum dua tahun, lho. Nyata dalam video itu Habib Rizieq berbohong. Yusril dan Habib tidak pernah komunikasi membahas Prabowo ibarat dikatakan Habib Rizieq juga bohong.

Yusril menyampaikan Rizieq Syihab juga menyeret nama Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam percakapan tersebut. Berdasarkan klarifikasi Yusril dalam transkrip tersebut, Rizieq menyebut Prabowo terjebak dengan SBY yang tengah berupaya melaksanakan propaganda melawan politik Islam.

Dengan diberikannya foto lengkap percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Rizieq Syihab yang mencurigai keislaman Prabowo Subianto, telah menjawab tantangan dari pengacara Rizieq Syihab, Sugito Atmo Prawiro, tang meminta PBB membeberkan bukti percakapan Yusril Ihza Mahendra dengan kliennya yang mencurigai keislaman Prabowo.[JD]


Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Rizieq Syihab Berbohong, Kata Yusril Terkait Percakapan Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel