Mau Punya Anak Cantik? Inilah 5 Cara Paling Manjur Berdasarkan Syariat Islam


Cara Agar Mempunyai Anak Yang Cantik. Anda ingin punya anak berparas bagus (fisik dan hatinya), tentu semua orang menginginkannya. Berbagai macam cara dilakukan untuk mempunyai anak yang bagus lahir batin, ya bagus wajahnya memang penting tapi bagus hati lebih penting. Bahkan tidak sedikit yang berdoa supaya anak-anaknya menjadi anak yang sholeh atau sholehah hanya saja berdoa saja tidaklah cukup, harus dibarengi dengan perjuangan juga. Seperti kata pepatah "doa tanpa perjuangan sia-sia, perjuangan tanpa doa tak sempurna".

Untuk mempunyai anak yang bagus wajah dan hatinya tentu tidaklah mudah, semua harus dimulai dari orangtua dulu (kita). Jika ingin anaknya baik maka kita dulu yang harus menjadi baik ibarat kata pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohonnya". Orangtua harus memperlihatkan referensi yang bagi anak-anaknya sebab pendidikan itu dimulai dari keluarga, contohnya pak ustad berkata bahwa shalat itu wajib, tapi dirumah orang bau tanah tidak shalat. Bisa gundah kan si anak, ustad nyuruh shalat tapi ayah ibu tidak shalat.

Karena itu, disini saya ingin memperlihatkan tips supaya mempunyai anak yang bagus sekaligus berakhlak baik. Apa saja ya? mari kita telusuri bersama setapak demi setapak berikut ini: baca satu satu ya!!!

1. Memilih waktu yang tepat


Dalam sebuah riwayat Rasulullah SAW bersabda: "Wahai Ali, janganlah melaksanakan korelasi biologis dengan istrimu pada awal bulan (bulan hijriyah), pertengahan dan simpulan bulan. Karena ada kemungkinan besar akan menjadikan gila, terkena penyakit kusta, cacat anggota badan dan nalar istri dan anak." (Makarimal Akhlak)

2. Mempunyai wudlu / suci dari hadats


Diantara hal-hal yang hendaknya dilakukan sebelum melaksanakan korelasi suami istri adalah berwudhu atau dalam keadaan suci, menyebut nama Allah SWT dan berdoa akan mencegah dari campur tangan setan

3. Membaca basmalah


Setan memang selalu mengganggu manusia. Pertanyaannya, apa yang dimaksud campur tangan setan dalam belum dewasa kita ? Dalam tafsir Shafi karya Faiz Kasyani, telah dinukil dari Imam Shadiq bahwa dia berkata: "Sewaktu kalian memulai korelasi suami istri dengan nama Allah SWT maka setan akan menjauh dari kalian. Namun bila tidak memulai dengan menyebut nama Allah SWT maka setan akan ikut campur dalam perbuatan kalian."

4. Bersikap tenang


Iman Ali Zainal Abidin berkata: "Jika seorang suami melaksanakan korelasi biologis dengan istrinya dalam keadaan tenang, tidak dalam keadaan rasa khawatir dan tidak grogi maka sperma akan masuk ke dalam rahim istrinya dalam keadaan damai pula. Dan paras anak akan ibarat dengan ayah dan ibunya. Namun bila seorang suami melaksanakan korelasi biologis dengan istrinya dalam keadaan tidak tenang, ada rasa khawatir dan grogi maka sperma akan masuk ke dalam rahim dalam keadaan tidak damai pula. Serta paras anak ibarat dengan paman, bibi, dari kedua belah pihak dan anggota keluarga lainnya." (Sayyid Ali Husaini Zadeh).

5. Merahasiakan dari anak


Agar kita dikaruniai anak bagus lahir batin (saleha), hendaknya merahasiakan korelasi itu dari anak-anak. Jangan hingga belum dewasa mengetahuinya. Dalam sebuah riwayat Imam Shadiq as yang telah dinukil dari kakeknya Rasulullah SAW berkata: "Sumpah demi Tuhan yang jiwaku berada di bawah kekuasaannya, bila seorang suami korelasi biologis dengan istrinya, sementara anaknya ada di kamarnya melihatnya, mendengar omongan dan desah nafasnya, ketahuilah anak tersebut tidak akan bahagia, baik anak pria maupun wanita maka akan menjadi pezina." (Wasa’il Asy-Syi’ah). Mudah-mudahan doa dan ikhtiar kita diijabah (dikabulkan) oleh Allah SWT. Amin.
Doa biar Anak Salehah: QS. Al Ahqaaf (46): 15

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ

"Ya Tuhanku, tunjukilah saya untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya saya sanggup berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya saya bertaubat kepada Engkau dan bahwasanya saya termasuk orang-orang yang berserah diri".

Itulah sekedar membuatkan ihwal Cara Agar Mempunyai Anak Yang Cantik Menurut Islam, semoga bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Mau Punya Anak Cantik? Inilah 5 Cara Paling Manjur Berdasarkan Syariat Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel