Cara Transfer Paket Internet Xl

Cara transfer paket internet XL ke sesama pengguna XL gimana caranya?....Inilah pertanyaan yang sering kami temukan di salah satu counter kawasan kami menjual kartu paket internet XL. Pertanyaan tersebut seiring dengan dibatasinya proses registrasi, Satu NIK hanya sanggup melaksanakan pendaftaran untuk tiga nomor saja, Sedangkan pengguna semua nik yang dimilikinya telah terdaftar 3 nomor.

Cara transfer paket internet XL ke sesama pengguna XL gimana caranya Cara Transfer Paket Internet XL

Sebenarnya permasalahan tersebut disebabkan ketidak tahuan pengguna kartu prabayar untuk melaksanakan unreg sebelum membuang kartu paket internet yang telah habis paketnya, Jika Anda membuang kartu yang telah terregistrasi tanpa melaksanakan unreg, Data diri Anda tentunya akan terbuang sia-sia di nomor tersebuat.

Perlu Anda ketahui untuk melaksanakan Unreg kartu Xl sanggup dilakukan dengan cara ketik sms UNREG#Nomor xl yang ingin di unreg dan dari nomor tersebut melakukannya dan kirim ke 4444. Conton UNREG#0819775432xxx kirim ke 4444

Kembali ke topik judul artikel cara transfer paket internet XL, Gimana cara transfer paket internet XL, cara transfer paket internet XL sanggup Anda lakukan dengan cara melaksanakan pembelian kartu paket internet XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher yang sanggup dipakai untuk melaksanakan transfer paket internet dari kartu paket internet XL Extra Combo Lite.

Gimana bentuk kartu paket tersebut?..  XL Extra Combo Lite yang memakai voucher transfer paket internet ini memang product gres XL yang sanggup dipakai untu melaksanakan isi ulang paket internet XL Extra Combo Lite, Kaprikornus Anda sanggup melaksanakan transfer paket internet XL dengan cara melaksanakan pembelian kartu paket XL Extra Combo Lite, Gambar diatas merupakan kartu paket internet XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher untuk melaksanakan transfer paket internet XL.

Cara transfer paket internet XL

Cara transfer paket internet XL sanggup dilakukan dengan cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda terima paket internet XL.
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan nomor kartu paket XL Extra Combo Lite dan kirim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil mendapatkan paket internet XL Anda akan mendapatkan notifikasi penambahan kuota paket Xtra Combo Lite atau sanggup juga dengan cara cek kuota internet XL dengan cara menghubungi *123# dan ikuti arahan hingga ke cek kuota internet XL.

Transfer paket internet XL Extra Combo Lite tentunya sanggup mempermudah Anda yang mengalami permasalahan sulit melaksanakan registrasi, Akan tetapi Anda tentunya sudah mempunyai kartu XL yang telah terregistrasi.

Ucapan salut buat Xl yang selalu menciptakan trobosan gres dan mempermudah penggunanya, Semoga setiap keluhan pengguna kartu XL selalu sanggup direspon dengan faktual demi kemajuan XL itu sendiri tentunya.

Sekianlah cara transfer paket internet XL yang sanggup kami share buat Anda pengguna kartu paket XL, Semoga cara transfer pajet internet XL ini berkhasiat buat Anda yang massih mencari cara transfer paket internet XL.
Sumber https://repairsponsel.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Paket Internet Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel