Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo

Seiring peraturan kominfo mewajibkan pengguna kartu prabayar menyerupai kartu Axis untuk melaksanakan pendaftaran kartu baru, Banyak diantara pengguna kartu paket Axis yang sebelumnya memakai kartu paket Axis untuk internet, Jika paket internet didalamnya telah habis eksklusif dibuang.

Seiring peraturan kominfo mewajibkan pengguna kartu prabayar menyerupai kartu Axis untuk mela Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO

Saat ini pengguna tersebut harus melaksanakan pendaftaran kartu gres tersebut semoga sanggup digunakan, Akan tetapi hambatan yang muncul disaat pengguna tersebut membuang kartu paket yang telah habis paket internetnya tanpa melaksanakan unreg atau menghapus data pendaftaran yang dipakai dikala melaksanakan registrasi, tentu saja menyebankan NIK telah dipakai 3 kali dan tidak sanggup dipakai untuk melaksanakan registrasi.

Anda pengguna kartu Axis yang mengalami permasalahan menyerupai diatas untuk dikala ini Anda melaksanakan gonta ganti kartu, Karna dikala ini telah hadir voucher internet Axis AIGO yang sanggup Anda gunakan untuk isi ulang kartu paket internet yang Anda gunakan.

Ragam voucher internet Axis hadir dalam beberapa pilihan kuota dan masa aktifnya, Mulai dari 1.5GB hingga dengan 12GB serta pilihan masa aktif 5 Hari, 7 Hari, 15 Hari dan 30 Hari, Untuk masa aktif 7 hari tentunya harga akan relatif lebih murah kalau dibandingkan dengan masa aktif 15 dan 30 hari.

Jangan hingga ketinggalan promo dari kami bagi-bagi voucher internet axis setiap hari di link : Bagi bagi voucher internet axis aigo setiap hari

Daftar voucher internet Axis AIGO

Voucher Axis AIGO (Jaringan bebas)
  1. Axis 1.5 GB 30 Hari
  2. Axis 3 (2+1) GB 30 Hari
  3. Axis 5 (3+2) GB 30 Hari
  4. Axis 8 (5+3) GB 30 Hari
  5. Axis 12 (8+4) GB 30 Hari

Voucher Axis AIGO OWSEM (Jaringan dibatasi 3G dan 4G)
  1. 2 (1+1) GB 30 Hari
  2. 4 (1+3) GB 30 Hari
  3. 8 (2+6) GB 30 Hari
  4. 12 (3+9) GB 30 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 5 Hari
  1. 1,5 GB 5 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 7 Hari
  1. 3 (2+1) GB 7 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 15 Hari
  1. 5 GB (3+2) GB 15 Hari
  2. 8 GB (5+3) GB 7 Hari

Beragam pilihan jenis voucher internet Axis yang sanggup Anda gunakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Untuk harga voucher internet Axis dengan kuota sama dan masa aktif berbeda, Seperti vouher Axis 8 GB 30 Hari, 8GB OWSEM dan 8 GB 15 Hari terdaoat selisaih harga kurang lebih, Jika kami gambarkan menyerupai dibawah ini.

Perbandingan Voucher Axis AIGO
  • Voucher Axis 8 (5+3) GB 30 Hari dengan harga Rp.42.000
  • Voucher Axis AIGO OWSEM 8 (2+6) GB 30 Hari Rp. 37.000
  • Voucher Axis AIGO 8 GB (5+3) GB 7 Hari Rp. 32.000

Untuk harga vouvher internet Axis AIGO mungkin saja terdapat perbedaan harga, Tergantun dari mana Anda membeli Voucher Axis AIGO tersebut.

Lanjut ke judul artikel cara isi voucek internet Axis AIGO, cara melaksanakan isi ulang paket internet Axis AIGO sangatlah gampang Anda sanggup melaksanakan isi ulang Voucjer Axis AIGO dengan cara masuk ke sajian telepon, Selanjutnya ketik *838*16 Digit Nomor Voucher#

Cara isi ulang voucher Axis AIGO

  • Gosok pelindung arahan pada vouver Axis untuk mengetahui angka disalamnya.
  • Ketik *838*16 digit angka#, Contoh *838*5645342678654567# kemudian tekan tombol panggil
Seiring peraturan kominfo mewajibkan pengguna kartu prabayar menyerupai kartu Axis untuk mela Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO
  • Tunggu saja beberapa dikala Anda akan mendapat notifikasi penambahan paket internet Axis atau Anda sanggup juga dengan cara cek kuota Axis dengan cara ketik *889# kemudian panggil 
  • Jika Anda mengalami hambatan disaat melaksanakan isi ulang voucher Axis AIGO Anda sanggup menhubungi cuttamer service di Nomor 838 dari nomor Axis atau 818 dari nomor XL.

Untuk arahan voucher Axis Aigo sanggup juga di input secara manual atau melalui scan AIGO memakai aplikasi AXISnet, Kedua cara tersebut kami menentukan memakai input manul menyerupai diatas, Video cara isi ulang kartu Axis memakai voucher AIGO Axis sanggup Anda lihat dibawah ini


Sumber video : https://youtu.be/wEUiW5bFuFM

Dengan bermacam-macam pilihan voucher internet Axis yang dihadirkan tentunya menciptakan pengguna kartu paket Axis sanggup menentukan pilihan voucher internet sesuai dengan kebutuhan masing masing, ditambah lagi proses pengisian paket internet memakai voucher sangatlah mudah.

Berapakan perbandingan harga kartu paket Axis dibandingkan memakai vouceh Axis AIGO? Untuk perbandingann harga kartu pket Axis vs Voucher Axis AIGO kami menunjukan menyerupai dibawah ini.

Harga Kartu paket Axis VS Harga Voucher Axis
  • Kartu paket Axis 1.5 GB dengan Rp. 13.000
  • Voucher Axis AIGO 1.5 30 Hari Rp. 15.000
  • Voucher Axis AIGO 1.5 30 Hari Rp.10.000

Harga sanggup saja berbeda dengan harga yang Anda temukan di pasaran, Harga voucher Axis dan harga kartu paket Axis tersebut, Semua itu tergantung dari kebijakan counter dimana Anda membelinya.

Sekianlah sedikit ulasan perihal cara isi ulang paket internet Axis memakai voucher, Anda pengguna kartu Axis dan masih mencari cara isi ulang voucher Axis silahkan lihat cara isi ulang paket internet Axis memakai voucher menyerupai diatas, Semoga Artikel ini menjadi solusi buat Anda.
Sumber https://repairsponsel.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel