Alhamdulillah Final Juga Edit Template Kompi Flexible Valid Amp Html


Alhamdulillah Selesai Juga Edit Template Kompi Flexible Valid AMP HTML. Blog aku ini kini sudah valid AMP sesudah 2-3 hari ngoprek template kompi flexible responsive design mengikuti tutor video dari mas +Adhy Suryadi, mulai dari halaman homepage. postingan, dan halaman statis sampe kontak dan sitemap semuanya valid AMP HTML. Yah tidak mengecewakan melelahkan pikiran dan mata yang sering nongkrong didepan layar, meski ada beberapa hambatan error sana sini maklum lah namanya juga gak begitu paham coding, tapi alhamdulillah sanggup teratasi.

Selain mengikuti tutor video, aku juga mempraktekkan tutor yang dibagikan di blog kompiajaib.com ibarat menciptakan kontak, sitemap, sticky with css, comment disqus, related post, dan share bottom untuk blog AMP HTML serta cara mengatasi error dari javascript ampproject. Semuanya menciptakan aku sanggup sedikit berguru mengenal kode-kode html blogger.

Yah beginilah berdasarkan aku bahwa menjadi seorang blogger tidak hanya sanggup menciptakan artikel saja, tapi juga dituntut untuk sanggup mengedit / memodifikasi tampilan blognya sendiri supaya sanggup lebih optimal dan maksimal sesuai dengan yang kita inginkan. Kaprikornus tidak hanya mendapatkan apa adanya dari si pembuat template alasannya ialah bergotong-royong banyak fitur-fitur yang ternyata tidak kita butuhkan ibarat kotak langganan artikel (subcribe), sistem komentar berlebihan, share bottom berlebihan, dan masih banyak lagi. Tapi semuanya kembali ke masing-masing ya fitur apa saja yang tidak diharapkan dihapus saja supaya tidak menghambat loading blog anda.

Terakhir jikalau anda ingin merubah blog menjadi valid amp, sebaiknya mengikuti tutor videonya semoga lebih simpel dan gampang, selebihnya yang tidak ada di video sanggup mengikuti tutorial yang lain.
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Final Juga Edit Template Kompi Flexible Valid Amp Html"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel