Tutorial Merubah Tampilan Whatsapp Keren Terbaru


- Assalamualaikum Wr Wb. Halo gaes berjumpa lagi dengan saya disini yah gaes. Admin lagi semangat untuk update artikel nih gaes. Kali ini admin mau membuatkan tutorial lagi mengenai aplikasi WhatsApp gaes. Siapa sih yang hari ini ngga tau apa itu WhatsApp. Aplikasi perpesanan instan ini sudah banyak yang menggunakannya salah satunya kalian gaes.
Nah pada kesempatan kali ini admin mau membuatkan tutorial mengenai cara merubah tampilan WhatsApp menjadi keren. Kebanyakan orang bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja alasannya tidak ada fitur untuk mengganti tema WhatsApp. Nah kini admin mau memberi solusi untuk pengalaman penggunaan WhatsApp yang berbeda. Untuk merubah tema WhatsApp caranya sangat gampang sekali gaes hanya memerlukan sedikit bumbu dan juga niat yang menggebu-gebu wkwkwk.
Lalu bagaimana caranya merubah tampilan WhatsApp ? Untuk merubah tema WhatsApp kalian memerlukan aplikasi pengganti WhatsApp ialah fouad WhatsApp yang mempunyai fitur lengkap untuk mengganti tema. Oke pribadi saja masuk ke tutorialnya dibawah ini. Oh ya admin berpesan kepada kalian supaya membaca artikel ini dari awal hingga simpulan ya biar gak gagal paham. Oke lanjut gaes, untuk merubah tema WhatsApp keren caranya berikut ini.


1. Download aplikasi fouad WhatsApp gaes dengan cara klik --> DOWNLOAD
2. Sebelum menginstal fouad WhatsApp alangkah baiknya uninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp original dan jangan lupa melaksanakan backup supaya chat tidak hilang.
3. Setelah step dua dilakukan, install aplikasi fouad WhatsApp ibarat meng-install aplikasi biasanya.
4. Setelah terinstall, buka aplikasi fouad WhatsApp kemudian log in memakai nomor hp yang usang dipakai sebagai nomor WhatsApp.
5. Setelah berhasil log in. Buka aplikasinya kemudian tekan tombol titik tiga di pojok kanan atas ibarat gambar dibawah ini.
6. Selanjutnya pilih fouad mods, lihat gambar dibawah ini.
7. Selanjutnya klik YoThemes. Lihat gambar dibawah ini.
8. Lalu pilih Unduh YoThemes. Lihat gambar dibawah ini.
9. Pilih tema yang kalian inginkan kemudian tekan install. Lihat gambar dibawah ini.
10. Selanjutnya tekan Ok. Lihat gambar dibawah ini.
11. Jika semua langkah diatas sudah dilakukan, otomatis tampilan WhatsApp akan berubah sesuai tema yang kalian pilih. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.


Nah bagaimana teman? Sangat gampang sekali bukan? Dengan aplikasi ini dijamin kondusif dari virus dan bahaya lainnya gaes. Selama ini saya pakai aplikasi tersebut tidak ada dilema ataupun hal yang merugikan. Silahkan dicoba gaes kalian dapat pilih tema sangat berbagai dan kalian dapat memakai fitur lain yang lebih lengkap dari WhatsApp original.
Oke mungkin itu saja dulu tutorial kali ini mengenai cara merubah tema WhatsApp keren tanpa root terbaru.  Terima kasih sudah berkunjung, jikalau ada yang ingin ditanyakan dapat komen dibawah ya gaes. Sekian dan Assalamualaikum Wr Wb.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Merubah Tampilan Whatsapp Keren Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel