Script Mod Map Istimewa S.A.B.E.R Squad Tema Jalan Raya (19 Januari 2019) Mobile Legends

Download Script Mod Map Spesial S.A.B.E.R Squad Tema jalan Raya (19 Januari 2019) Mobile Legends | Hallo sobat gamers , kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah script mod map terbaru yang gres dibentuk dan dimodifikasi oleh salah satu modder handal asal indonesia. Script Mod Map ini berjulukan Script Map Spesial Saber Squad yang dibentuk oleh modder handal yang mempunyai channel yt berjulukan bats channel.

Script Mod Map Spesial S.A.B.E.R Squad
saya sangat berterima kasih terhadap dia lantaran sudah menciptakan mod map Istimewa terbaru ini. sang modder menciptakan script ini biar kita pecinta game mlbb tidak gampang bosan dalam bermain dan sanggup mencicipi sensasi yang berbeda apalagi di dalam script mod map Istimewa squad saber ini terdapat 3 Macam drone yang sanggup kau gunakan dalam bermain, adalah Biasa, Drone, dan Drone tinggi.

Untuk tampilan dari mod map Istimewa saber squad ini cukup keren sekali lantaran di arena nya ini di sugguhi dengan tampilan para pahlawan saber di antaranya Saber, Rafaela, Johnson, layla dan Clycop. selain itu pun di arena tersebut full jalan raya yang sanggup kau gunakan untuk mengejar perampok. dikala kau memakai script ini sangat cocok sekali untuk memakai Drone Tinggi.

Bagi sobat yang ingin memakai script mod map Istimewa squad saber tema jalan raya untuk mengejar perampok ini, sangat cocok sekali bagi kau user johnson lantaran kita sanggup melaksanakan balapan dikala memakai johnson. bagi kalian yang memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun smurf untuk menghindari akun ke banned.

Dalam memakai script mod map terbaru Istimewa squad saber ini, kalian jangan lupa untuk mensetting kualitas camera dengan kualitas tinggi dan grafik nya pun harus tinggi. dengan kualitas tinggi nantinya kau akan dapatkan tampilan yang super keren dan menakjubkan sekali sob sehingga kau semua tidak akan gampang bosan dalam bermain apalagi di lengkapi dengan drone view tinggi pula.

Untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok tinggal kau pasangkan pada folder scenes. dikala kau memakai script ini kau sanggup mencoba pada mode custom sob. gimana tertarik kan untuk memakai script ini, untuk itu eksklusif deh kalian untuk mencomotnya di link yang telah saya sediakan dibawah ini!!
Download Script Mod Map Spesial S.A.B.E.R Squad Tema jalan Raya MLBB

Cara Pemasangan Script Mod Map Spesial S.A.B.E.R Squad :

  • Download terlebih dahulu script mod map Istimewa saber squad nya di link atas ini
  • Setelah itu kau buka dengan memakai Zarchiver dan Extract filenya
  • Kemudian kau salin atau copykan file script nya yang ada di dalam folder tersebut untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah di Penyimpanan Internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan di dalam situ sob)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script BOT Permanent Patch Lunox Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya informasikan wacana script mod map terbaru ini, semoga info ini sanggup bermanfaat bagi kalian. gunakan script mod map Istimewa ini sewajarnya saja biar tidak terdeteksi oleh pihak moonton. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat kalian dan kunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Script Mod Map Istimewa S.A.B.E.R Squad Tema Jalan Raya (19 Januari 2019) Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel