Arti Chat Abjad P Pada Whatsapp Yang Jarang Banyak Orang Ketahui

-Assalamualaikum Wr. Wb. Berjumpa lagi gaes dengan saya di blog wong Purbalingga sing paling keceh ini. Pada kesempatan hari ini saya akan membuatkan warta mengenai warta yang saya mau informasikan kepada kalian semua. Nah warta yang akan saya informasikan kali ini akan saya informasikan melalui artikel warta terbaru kali ini. Wkwkwk mohon maaf terlalu banyak kata warta yang saya informasikan kepada kalian, harap dimaklumi ya warta yang saya informasikan kepada kalian. Oke kembali ke topik yang kan saya informasikan, wkwkwkwk warta lagi yah gaes.. pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai arti bekerjsama chat P pada WhatsApp yang sering dilakukan banyak orang. Oke akan saya jelaskan dibawah ini, cekibrottt gaes....
Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi perpesanan WhatsApp, aplikasi instant messaging ini sudah berbagai yang memakai ketika ini. Itu dipengaruhi akhir kemajuan teknologi dan semakin banyak orang yang memakai smartphone ataupun gadget. Dari yang muda hingga yang renta sudah berbagai yang memakai aplikasi perpesanan tersebut.

Nah kembali ke topik gaes, kalian niscaya pernah mendapat chat ataupun kalian yang memulai chat dengan teman atau pacar kalian  memakai abjad P sebagai pembuka. Bisa kalian lihat teladan pada gambar dibawah ini gaes. Lihat ya... Wkwkkwkwkw
Nah berbagai yang mengira chat P itu yaitu singkatan dari PING!!! Seperti pada aplikasi perpesanan BlackBerry Messenger, Ternyata itu salah besar. Nyatanya P itu mempunyai arti lain, P dalam chat WhatsApp ataupun juga dijumpai ada chat LINE mempunyai arti dari singkatan kata Personal. Artinya, P itu sebagai pembuka atau isyarat untuk melaksanakan chat personal atau pribadi. Namun berbagai orang yang salah mengartikan P itu sendiri dengan PING!!! Salah satunya kau kan gaes ? Iya kau kamu kamuuuuuu.... Dan juga saya pastinya wkwkwkkwkw...

Ada yang beranggapan bahwa P itu merupakan chat yang bekerjsama sebagai notifikasi semoga akseptor pribadi membuka pesan WhatsApp yang masuk. Mengapa tidak pakai abjad lain selain P ? Itu dapat dijelaskan secara kecerdikan loh. Kalian dapat lihat pada gambar dibawah ini yah..
Dari gambar di atas, bahwa abjad P itu lebih efektif dan lebih bersahabat dengan tombol kirim. Makara untuk mengirim chat P secara banyak dapat lebih cepat ketimbang memakai abjad lain ibarat abjad Q, W, A dan lainnya yang jauh dari tombol kirim gaes. Paham kan ??? Makara jangan salah kaprah lagi ya mengartikan chat P pada WhatsApp ataupun line.

Nah itu tadi warta mengenai arti chat P pada WhatsApp yang jarang orang ketahui. Oke lah gaes mungkin hingga sini dulu artikel kali ini ya.. mohon maaf kalau ada klarifikasi yang kurang dari arikel ini, kalau mau menambahkan atau request artikel mengenai arti lain dapat pribadi berkomentar dibawah ya gaes.
Oke terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel saya gaes.. sekian dan Assalamualaikum Wr. Wb.

Incoming Search : arti P ada chat WhatsApp, arti kata P pada WhatsApp, arti P pada chat LINE, arti P WhatsApp.

Belum ada Komentar untuk "Arti Chat Abjad P Pada Whatsapp Yang Jarang Banyak Orang Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel