Cara Menciptakan Link Aktif Di Komentar Blog

Cara menciptakan link aktif di komentar blog dapat dipakai untuk mendapat backlink gratis untuk blog kita. Karena backlink pada blog dapat menghipnotis posisi blog di mesin pencari menyerupai google.

Cara menciptakan link aktif atau link hidup di komentar blog haruslah pilih-pilih, sebab tidak semua blog menyukai adanya link aktif. Terkadang, beberapa diantaranya menganggap sebagai spam atau mengganggu pemandangan saja.


Cara menciptakan link aktif di komentar blog dapat dipakai untuk mendapat backlink gratis  Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog

Untuk itu, kalau ingin mendapat backlink dengan cara menciptakan link aktif di komentar blog. Gunakanlah pada blog yang sudah tidak aktif atau gunakanlah pada blog yang mengizinkan adanya link aktif.

Nah, bagi yang belum tau cara menciptakan link aktif pada komentar blog. Bisa eksklusif menyimak caranya dibawah ini.

CARA MEMBUAT LINK AKTIF DI KOMENTAR BLOG

1. Pilih blog yang ingin dikomentari sekaligus disisipkan link aktif
2. Copy arahan dibawah ini dan paste di kolom komentar blog

<a href="https://goresandroid.blogspot.com"></a>

3. Ganti goresan pena berwarna biru https://goresandroid.blogspot.com dengan link tujuan. Dan ganti goresan pena berwarna merah  dengan teks yang diinginkan.

Nah, sangat gampang kan cara menciptakan link aktif di komentar blog. Cukup mengganti teks dan link tujuan saja, maka link aktif akan berhasil dibuat. supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Link Aktif Di Komentar Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel