Cara Hard Reset Advan S50 4G Work 100% (Tested)

Cara reset Advan S50 untuk memulihkan setelan serta data Advan S50 ke pengaturan pabrik, pada artikel ini kami ingin share dua cara reset v ke setelan pabrik, yang pertama dengan cara wipe data factory reset dari sajian android recovery, sedangkan cara kedua ialah dengan cara factory reset Advan S50 dari sajian pengaturan, Kedua cara reset Advan S50 ini sebetulnya sama saja, yang membedakan ialah cara melaksanakan resetnya saja.

 untuk memulihkan setelan serta data Advan S Cara Hard Reset Advan S50 4G work 100% (TESTED)

Melakukan wipe data atau factory reset Advan Advan S50 dari sajian recovery mode sanggup dipakai untuk mengatasi banyak sekali permasalahan software di Advan Advan S50, diantaranya sanggup dipakai untuk mengatasi Advan Advan S50 lupa arahan keamanan menyerupai Advan Advan S50 lupa teladan kunci layar, Advan Advan S50 lupa PIN, AdvanAdvan S50 lupa sandi dan banyak sekali permasalahan software lainnya.

Dalam beberapa perkara software menyerupai Advan Advan S50 hang logo (saat dinyalakan Advan E1C NXT hanya muncul logo ADVAN saja) masih sanggup diatasi dengan cara hard reset, dengan cara melaksanakan wipe data factory reset Advan Advan S50 dari sajian recovery mode.

Selengkapnya cara hard reset Advan S50 dari sajian android recovery dengan cara wipe data factory reset  dan cara factory reset Advan S50 dari sajian pengaturan sanggup Anda lihat dibawah ini.


Cara hard reset Advan S50 dari Android recovery
  • Sebelum masuk ke Advan S50 sebaiknya pastikan daya baterai Advan S50 masih mencukupi untuk melaksanakan hard reset Advan S50
  • Advan S50 harus dalam posisi off (Nonaktifkan Advan S50)
  • Masuk ke Androis recovery Advan S50 dengan cara tekan dan tahan tombol Power + Volume Up + Volume down secara bersamaan hingga muncul logo ADVAN lepas tombol power, tombol volume down dan tombol volume up tetap ditekan hingga Advan S50 masuk ke Android recovery.
  • Untuk navigasi sajian recovery Advan S50 gunakan tombol volume dan tombol power untuk menentukan (OK)
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih Yes
  • Advan S50 akan melaksanakan wipe data
  • Selanjutnya pilih reboot system now
  • Advan S50 akan melaksanakan reboot tunggu proses reboot Advan S50 hingga selesai
  • Jika proses reboot telah simpulan Advan S50 akan kembali nyala dengan sendirinya.

Cara hard reset Advan S50 dari sajian pengaturan
  • Advan S50 harus dalam posisi ON
  • Masuk ke sajian Setelan
  • Selanjutnya pilih Sistem
  • Pilih Opsi setel ulang
  • Pilih Hapus semua data (setel ulang ke setelan pabrik)
  • Selanjutnya pilih SETEL ULANG PONSEL dan pilih HAPUS SEMUA
  • Advan S50 akan melaksanakan setel ulang ke setelan pabrik

Beberapa sajian yang sanggup Anda temukan di Android recovery Advan S50 diantaranya : Reboot system now, Reboot to bootloader, Apply update from ADB, Apply update from SD card, Wipe data/factory reset, Wipe cache partition, Mount /system, View recovery log, Power off, Update fro cache, check system partition.

Untuk permasalahan Advan S50 lupa teladan kunci, Advan S50 lupa arahan sandi dan Advan S50 lupa PIN, denga melaksanakan hard reset Advan S50 seperrti diatas, Advan S50 lupa teladan kunci, Advan S50 lupa arahan sandi dan Advan S50 lupa PIN akan kembali normal tanpa arahan keamanan, Solusi untuk mengembalikan setelan data (format) Advan S50 ke pengaturan pabrik.


Sumber video : https://youtu.be/C7QATO2Noug

Masih gak sanggup melaksanakan reset Advan S50 dari sajian recovery mode dengan cara wipe data factpry reset, Silahkan lihat video cara masuk ke sajian recovery Advan S50 beserta cara wipe data dan factory reset Advan S50 dari sajian setelan pada video diatas.

Sekianlah cara hard reset Advan S50 yang sanggup kami share, Semoga cara hard reset Advan S50 ini sanggup mengatasi permasalahan yang sama di Advan S50 yang Anda miliki, Selamat mencoba dan supaya berhasil..
Sumber https://repairsponsel.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Hard Reset Advan S50 4G Work 100% (Tested)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel