Ac Milan Kalahkan Chievo 2-1 Di Serie A Liga Italia 2019

Italia - AC Milan menang lewat Lucas Biglia sebelum disamakan Perparim Hetemaj.Pada langgar pekan ke-27 yang digelar di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB.


Dengan demikian AC Milan melanjutkan lima kemenangan beruntun di Serie A dengan mengalahkan tuan rumah Chievo Verona dengan skor 2-1.

AC Milan memastikan kemenangan lewat gol oleh Krzysztof Piatek di pertengahan babak kedua sehabis berimbang di babak pertama. Gol ini merupakan gol ke-19 Piatek di Serie A ekspresi dominan ini, terbanyak bersama Cristiano Ronaldo.

Sejak menit awal AC Milan eksklusif mendominasi pertandingan dan tak memperlihatkan kesempatan Chievo untukmembalik keadaan. Ada beberapa peluang didapat AC Milan ketika pertandingan tersebut tetapi gagal dimaksimalkan oleh para pemain untuk dijadikan gol.

Salah satu perluang yang terlewatakan dilakukan oleh Franck Kessie ketika bola masih melebar dari target serta Samu Castillejo dari jarak dekat. Permainan mulai memanas pada menit ke-31 ketika AC Milan mendapat gol melalui Lucas Biglia.

Hingga waktu istirahat datang skor masih seimbang 1-1. Kemudian AC Milan mencecar di awal babak kedua pertandinagn untuk segera mencari gol lagi dan risikonya berhasil terwujud oleh Piatek, penyerang andalannya pada menit ke-57.

Kemenangan AC Milan Berawal dari serangan AC Milan yang gagal dicegah oleh pertahanan Chievo. Akhirnya bola jatuh di jalur Castillejo yang menyundul balik ke depan gawang dan Piatek dengan cepat menendangnya untuk menjebol gawang tuan rumah. Dan risikonya AC Milan memimpin dengan skor 2-1.

Berikut susunan para pemain yang ikut dalam langgar tersebut.

AC Milan: G Donnarumma; Conti (Calabria 64'), Musacchio, Romagnoli, Laxalt; Kessie, Biglia, Paquetá (Calhanoglu 54'); Suso (Borini 84'), Piatek, Castillejo

Chievo: Sorrentino; Depaoli, Bani (Pucciarelli 88'), Andreolli, Barba; Leris, Hetemaj, Dioussé (Kiyine 77'); Giaccherini; Meggiorini (Djordjevic 77'), Stepinski[JD] 



Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Ac Milan Kalahkan Chievo 2-1 Di Serie A Liga Italia 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel