Wajib Kita Ketahui!! Inilah Skill-Skill Pendekar Khufra (Tank) - Mobile Legends

Skill Khufra |
Wajib Kita Ketahui!! Inilah Skill-Skill Hero Khufra (Tank) Yang Sangat Berguna Banget Buat Team - Mobile Legends | kali ini akan menunjukkan isu perihal salah satu hero gres yang akan rilis di server original di tahun 2019. hero ini telah resmi di perkenalkan oleh Moonton di Advanced Server setelah hero Badang dan Faramis. hero yang akan aku bahas ini berdasarkan banyak kalangan termasuk dalam salah satu hero yang sangat mempunyai kegunaan sekali dan berkontribusi besar terhadap kemenangan Team. Untuk mengetahui hal tersebut mari kita bahas setiap skill-skill yang dimiliki hero terbaru khufra ini.

Tepatnya pada tanggal 4 januari di advanced server telah terdapat satu satria perhiasan yang berjulukan Khufra. satria ini tergolong dalam satria Tanker dengan seorang hebat Crowd Control/Initiator. satria yang satu ini memang sangat keren sekali yang mempunyai tampilan menyerupai Mummy yang di kedua tangannya ini di baluti dengan kain atau sanggup dibilang pula dengan Bola Pantul. Untuk kostum dari Khufra ini cukup elegan ialah perpaduan antara warna hitam dan kuning keemasan.

Sebelum ke pembahasan yang paling utama ialah perihal skill-skill dari Khufra ini kalian sanggup mengunjungi artikel yang sebelumnya aku share ialah perihal skill satria badang. bagi kau yang ingin mendapatkan satria khufra ini aku sarankan dari kini untuk mengumpulkan battle point sebanyak-banyaknya supaya nanti saat rilis di server ori sanggup pribadi mencomotnya sob. Langsung deh mari kita bahas satu persatu skill yang dimiliki satria Khufra ini.

Skill - Skill Hero Khufra (Tank) Bola Pantul :

1. Skill Pasif - Spell Curse
Skil ini termasuk dalam skill pasif yang nantinya khufra akan mengaktifkan spell curse yang di tinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jarak serangan Basic Attack berikutnya, sesudah itu akan menunjukkan Magic Damage sebesar 120% total dari Physical Attack di tambah lagi dengan 8% hp maksimal serta menurunkan movement speed lawan. khufra ini pun sanggup memulihkan 6% hp maksimalnya. setiap kali khufra memakai skill untuk menimbulkan pengaruh crowd control kepada satria lawan, Cooldown Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

2. Skill 1 - Tyrant's Revenge
Pada skill ini khufra akan menarik perban yang ada di tangannya untuk melontarkan dirinya ke arah yang telah di tentukan, skill ini pun akan menunjukkan Physical Damage sebesar 50 + 10 extra physical attack serta hp maksimal khufra kepada semua lawan di kawasan tersebut. Ketika mencapi titik lawan atau menabrak satria lawan, khufra ini akan segera berhenti dan menunjukkan physical damage sebesar 50 dan menimbulkan pengaruh knockup.

3. Skill 2 - Bouncing Ball
Khufra ini akan membungkus dirinya sendiri dengan perban yang dimilikinya dan akan menimbulkan sebuah Magical Bouncing Ball, meningkatkan Physical & Magical Defense khufra sebesar 75%. lawan yang memakai skill enis blink melalui khufra akan mendapatkan pengaruh knockup. setiap kali magical bouncing ball menyentuh tanah akan menunjukkan magic damage sebesar 30+8 extra physical attack hp maksimal khufra serta menurunkan movement speed lawan di sekitar.

4. Skill Ultimate - Tyrant's Rage
Khufra ini akan menarik semua lawan yang ada di sekitarnya ke depannya dan menunjukkan 300 physical attack, physical damage dan menurunkan Movement Speed mereka selama 1.25 detik. apabila lawan menghempas tembok , lawan akan mendapatkan perhiasan Physical Damage sebesar 150% damage skill ini dan pengaruh slow yang di terima akan meningkat menjadi pengaruh Stun.
Baca Juga : Tanggal Rilis Hero Khufra di Server ORI - Mobile Legends
Itulah 4 Skill yang dimiliki Khufra yang harus kau ketahui sebelum membelinya , berdasarkan aku sendiri sih akan sangat mempunyai kegunaan sekali satria ini untuk kemenangan Tim. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel terbaru ini. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan sare artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Wajib Kita Ketahui!! Inilah Skill-Skill Pendekar Khufra (Tank) - Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel