Script Anti Turun Bintang Meskipun Kalah Ranked Work 100% (06 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends

Script Anti Turun Bintang Ranked |
Download Script Anti Turun Bintang Meskipun Kalah Ranked Work 100% No Tipu-Tipu (06 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends | Hallo kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan membagikan sebuah script terbaru yang sangat berfaedah bagi kau dan cocok sekali bagi yang sering kalah dalam bermain rank. kenapa saya bilang berfaedah? alasannya yaitu nantinya saat kau memakai script ini kalian tidak akan turun bintang. di Update Season ini kebanyakan para gamers mencicipi sulitnya untuk naik ke rank dan sering menelan kekalahan atau Defeat.

Script Anti Turun Bintang Tanpa Invalid Match - Script ini sangat cocok sekali bagi kita yang sering menelan kekalahan dan buat jaga-jaga pula biar kita tidak kehilangan bintang. Bintang dalam bermain ranked ini sangat di jaga oleh banyak pemain termasuk saya sendiri biar kita tidak turun ke defisi yang lebih rendah semisal di Epic V yang bisa-bisa nanti bakal turun GrandMaster. Dengan memakai script ini kita nantinya tidak usah khawatir akan hal itu.

Sebenarnya untuk script yang satu ini sanggup di bilang gak masuk akal, namun saat kita sudah mencobanya untuk menggunakannya niscaya kita tidak akan kecewa. Script Anti Turun Bintang ini di buat sedemikian rupa oleh Modder handal yang sangat berakal dan membagikan script ini secara gratis sehingga kita tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun. untuk itu saya sangat berterima kasih kepada ia alasannya yaitu sudah menciptakan script ini.

Bagi sobat yang ingin memakai script ini, saya sarankan sih memakai akun smurf terlebih dahulu untuk menghindari akun ke banned oleh Moonton. apabila nantinya sudah nyaman dan niscaya sanggup berjalan dengan lancara kalian sanggup memakai akun usang kalian. disini saya tidak bertanggung jawab apabila ada akun yang ke banned akhir penggunaan script. ya namanya script niscaya nanti kemungkinan kecil ke detected.

Agar akun kita yang memakai script ini tidak ke detected oleh Moonton, dalam pemasangannya script ini kalian sanggup menghapus kembali script sudah di pastekan di folder document sesudah membuka game mlbb nya saat loading dan sempurna pada carnival battle (hapus script). untuk lebih detailnya untuk cara pemasangannya kalian sanggup melihat tutorial nya di bawah ini.
Download Script Anti Turun Bintang Patch Kadita Mobile Legends | Password : rankbooster

Cara Pemasangan Script Anti Turun Bintang Anti Banned :

  • Pertama kalian download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan
  • Kedua kau sanggup mengextract folder scriptnya memakai Zarchiver dengan passwod : rankbooster
  • Setelah itu kau sanggup men-salin scriptnya untuk di pindahkan ke folder penyimpanan internal
  • Ketika di penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  • Selesai kau sanggup buka game mlbb nya, saat proses sedang membuka game mlbb apabila sudah masuk di bab carnival battle (kamu sanggup menghapus file scriptnya)
  • Lanjutkan kau sanggup membuka game mlbb nya dan memainkannya.

Untuk mengetahui bagaimana cara kerja dari script ini yaitu kalian sanggup melihatnya saat sudah match simpulan dan bakal kebaca invalid match namun kita akan mendapat hadiah dalam match ini. Gimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai script ini, sebetulnya sih ada cara murni biar tidak mengurangi bintang kita saat bermain ml yaitu menekan tombol mengalah semua player dan kalah yaitu saat pertandingan ini ada teman kita yang afk dan nantinya akan kebaca invalid. tapi di pemain yang afk tersebut tidak mendapatkan hadiah.
Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja sob yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru script anti turun bintang rank anti banned. semoga info ihwal script ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan gunakan script ini sewajarnya saja. jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan share artikel ini ke teman kalian. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Script Anti Turun Bintang Meskipun Kalah Ranked Work 100% (06 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel