Kisah Nyata!! Ular Yang Melingkar Di Leher Mayat Dan Membelitnya

Kisah Nyata

Hello good millennial, jumpa lagi di blogger joeshapictures tema hari ini yaitu wacana "Kisah Nyata!! Ular yang melingkar di leher mayat dan membelitnya" penasaran, yuk kita baca !

Kisah konkret seseorang yang meninggal dunia ( kejadiannya di Bonoloyo, Solo ) sehabis di kafankan dan akan di sholatkan,  tiba-tiba ada seekor ular besar, entah dari mana dan melingkar di leher mayat dan membelitnya, sehingga warga sekitar menjadi kaget dan panik, jadinya ular itupun di lepaskan dari leher mayat dan ditaruh di kandang.

Sewaktu kain kafan dibuka (untuk melepaskan ular dari leher jenazah) terlihat wajah mayat itu menjadi hitam legam. Tatkala mayat akan dibawa ke Masjid untuk di sholatkan, tiba-tiba ular itu telah berada lagi di dalam kain kafan dan membelit jenazah. bertanyalah sang Ustad kepada keluarga mayat "kenapa sanggup ibarat ini, apa perbuatan Almarhum ini selama hidupnya?"

Fihak keluarga menjawab SELALU MENIGGALKAN SHOLAT. Ustad itupun tanpa bertanya lebih jauh lagi lalu berkata : "mari kita pribadi sholatkan disini, tdk usah dibawa ke Masjid". 
Sesampai di pemakaman, sang ular itupun ikut di kuburkan alasannya yaitu tak mau lepas dan terus menggigit jenazah.

Wallohu a'lam bisshowab

 Ular yang melingkar di leher mayat dan membelitnya Kisah Nyata!! Ular yang melingkar di leher mayat dan membelitnya
Ular yang melingkar di leher mayat dan membelitnya

 Ular yang melingkar di leher mayat dan membelitnya Kisah Nyata!! Ular yang melingkar di leher mayat dan membelitnya
Wajah mayat menjadi hitam legam
Semoga dongeng konkret diatas menjadi pelajaran untuk kita semua untuk jangan pernah meninggalkan Sholat, alasannya yaitu Sholat yaitu kewajiban kita kpd Allah SWT

Terima kasih sudah membaca supaya apa yang kita baca hari ini sanggup bermanfaat bagi kita semua, sebelum meninggalkan blogger joeshapictures sebaiknya di share dulu, apa yang kita sanggup hari ini ada baiknya bila kita membagikan pengetahuan kepada orang lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya . . .

Belum ada Komentar untuk "Kisah Nyata!! Ular Yang Melingkar Di Leher Mayat Dan Membelitnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel