Akhirnya Hello Kitty Masuk Hollywood Di Film Warner Bros

Amerika Serikat – Untuk pertama kalinya dalam 45 tahun sejarahnya, huruf kucing paling dicintai di dunia, Hello Kitty, melaksanakan debutnya di Hollywood.

Hello Kitty

Warner Bros Entertainment Inc dan Sanrio Co menyampaikan pada hari Rabu (6/3/2019) Hello Kitty akan debut dalam sebuah film fitur. Film itu akan diproduksi oleh Beau Flynn dari FlynnPicture Co. Rincian wacana jenis film, menyerupai apakah film animasi atau film hidup, dan tanggal rilis yang diperlukan belum diungkapkan.

"Hello Kitty telah usang menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini hanya akan menumbuhkan bundar persahabatan di seluruh dunia," kata Shintaro Tsuji, pendiri, presiden dan CEO dari Sanrio.

Kemitraan antara Warner dan Sanrio tercapai sehabis pencarian lima tahun oleh Flynn dan New Line Cinema, unit Warner Bros yang menghasilkan Trilogi The Lord of the Rings yang memenangkan Oscar, untuk hak-hak film pada ikon budaya pop Jepang.

"Hello Kitty dan teman-temannya telah menjadi bab dari budaya bersama kita selama beberapa dekade. Dan kami berharap sanggup menjelajahi ke mana petualangan terbarunya akan membawanya," kata presiden New Line Cinema, Richard Brener dan Carolyn Blackwood dalam pernyataan bersama.

Tokoh Sanrio yang terkenal lainnya yang termasuk dalam akad di anatranya ialah Gudetama, huruf kuning telur malas yang melankolis; My Melody, kelinci wanita dengan penghangat indera pendengaran merah muda atau merah yang khas; dan Little Twin Stars, sepasang saudara menyerupai malaikat.

Hello Kitty memulai debutnya pada tahun 1974 dan telah menarik generasi penggemar di seluruh dunia. Dia sanggup ditemukan pada 50.000 produk berbeda di 130 negara. Kucing dengan pita merah di indera pendengaran kirinya telah membintangi film Jepang dan anime TV, dan serial televisi animasi yang dibentuk oleh perusahaan AS, tetapi belum pernah mencapai layar lebar global sebelumnya.[JD]

Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Hello Kitty Masuk Hollywood Di Film Warner Bros"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel