Harga Hp Xiaomi Mi Note Pro Terbaru 2016 - Hp Android Berspesifikasi Ram 4 Gb Kamera 13 Mp

Harga HP Xiaomi Mi Note Pro Terbaru yang mempunyai fariasi warna elegan menciptakan ponsel ini terkesan mewah. Ada tiga warna yang dimilikinya yaitu white, black, dan gold. Warna-warna ini merupakan warna yang sanggup mengesankan ponsel tersebut terlihat lebih mewah. Ponsel yang dikeluarkan Januari kemudian di negeri produksinya, China memang sanggup bersaing dengan ponsel keluaran lainnya. Smartphone tersebut juga mempunyai penawaran yang anggun untuk menjaring para pelanggan dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna. Bukan hanya itu, Ponsel tersebut juga akan coming soon di beberapa negara pada awal Mei ini dan kemungkinan juga akan di pasarkan di Indonesia.
 yang mempunyai fariasi warna elegan menciptakan ponsel ini terkesan glamor Harga HP Xiaomi Mi Note Pro Terbaru 2016 - Hp Android Berspesifikasi RAM 4 GB Kamera 13 MP
Xiaomi Mi Note Pro
Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro dilihat dari bodynya, smartphone ini mempunyai dimensi 155,1 x 77,6 x 7 mm (66,1 x 3,06 x 0,28 in), kemudian untuk lebarnya 161 g (5,68 oz). Selain itu, pada ponsel tersebut juga dilindungi dengan corning gorilla glass 3 back panel dan dual SIM dengan Micro-SIM dan Nano-SIM. Kedua SIM tersebut juga sanggup stand by secara bersamaan. Keunggulan spesifikasi untuk displaynya juga sangat mumpuni. Ponsel tersebut sudah memakai type IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16 M color, sehingga kepadatan warna sanggup dirasakan melalui sentuhan dari layar ponsel tersebut. Sedangkan untuk ukurannya yaitu 5.7 inches ( 74.4% screen to body ratio).
 yang mempunyai fariasi warna elegan menciptakan ponsel ini terkesan glamor Harga HP Xiaomi Mi Note Pro Terbaru 2016 - Hp Android Berspesifikasi RAM 4 GB Kamera 13 MP
Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
Bukan hanya itu saja, hp xiaomi mi note pro juga mempunyai resolusi 1440 x 2560 pixels ( 515 ppi pixel density. Di samping itu sistem androidnya juga sudah memakai android terbaru yaitu xiaomi mi note pro sudah memakai sistem OS lollipop versi v5.0.1 dan chipset qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Sedangkan CPU yang dipakai yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quard-core 2 GHz Cortex-A57, kemudian untuk GPU memakai Adreno 430. Kapasitas prosessor tersebut sanggup menciptakan ponsel ini tetap sanggup berjalan meskipun aplikasi yang dipakai banyak, hanya saja melalui batas maksimal.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.7 inchi, Resolusi 1440 x 2560 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 64 GB, microSD up to-
RAM 4 GB
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Kemudian dari segi kapasitas penyimpanan, smartphone ini merupakan ponsel cendekia yang mempunyai spesifikasi dan harga xiaomi mi note pro dengan kapasitas tinggi yaitu 64 GB untuk memori internal, sedangkan RAM nya 4 GB. Ukuran kapasitas memori tersebut sanggup dipastikan ponsel ini sanggup menjalankan aplikasi banyak. Tak perlu khawatir lemot saat menjalankan aplikasi. Dukungan RAM sanggup membantu kecepatan proses tersebut.
 yang mempunyai fariasi warna elegan menciptakan ponsel ini terkesan glamor Harga HP Xiaomi Mi Note Pro Terbaru 2016 - Hp Android Berspesifikasi RAM 4 GB Kamera 13 MP
Harga Xiaomi Mi Note Pro
Bukan hanya itu saja, kamera yang dimilikinya juga sanggup menghasilkan hasil jepretan yang sangat jernih. Dengan kapasitas 13 MP untuk kamera dapan dan 4 MP untuk kamera belakang. Kamera tersebut juga telah dibekali dengan LED flash dan autofocus. Dari spesifikasi yang andal tersebut, ponsel ini niscaya dibandrol dengan harga tinggi. Untuk mendapatkannya, Anda harus menguras kocek dalam - dalam sebab harga hp Xiaomi Redmi terbaru di banderol Rp 6,7 jutaan.
Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru Rp. 6.700.000
Harga Xiaomi Mi Note Pro Bekas Rp. -
Untuk gosip Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru

Itulah sedikit review spesifikasi dan harga xiaomi mi note pro yang sanggup kami sampaikan, sebaiknya sebelum menentukan handphine terbaru anda harus membandingkan dengan yang lain mulai dari harga dan spesifikasi.

Belum ada Komentar untuk "Harga Hp Xiaomi Mi Note Pro Terbaru 2016 - Hp Android Berspesifikasi Ram 4 Gb Kamera 13 Mp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel