Spesifikasi Singkat Vivo Y89 Yang Perlu Anda Tahu

India - Vivo telah merilis ponsel terbaru dari seri Y, ialah Y89 pada Januari 2019 lalu.
 Vivo telah merilis ponsel terbaru dari seri Y Spesifikasi Singkat Vivo Y89 yang Perlu Anda tahu


Ponsel tersebut diluncurkan di Tiongkok sebagai model kelas menengah dengan memakai Snapdragon 626.

Vivo Y89 hanya tersedia dalam satu varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang sanggup diperluas sampai 256GB melalui kartu microSD.

Vivo belum membawa terlalu banyak perubahan desain pada Y89 jikalau dibandingkan dengan beberapa ponsel seri Y terakhir.

Vivo Y89 hadir dengan layar berlekuk lebar - tidak ada poni (notch) tetesan air - yang melengkapi kamera selfie, beberapa sensor, dan lubang suara. Poni tersebut juga berkontribusi untuk mengurangi bezel di samping telepon. Namun, dagu ponsel sedikit lebih tebal dari tiga sisi lainnya.

Terkait spesifikasinya, Vivo Y89 hadir dengan layar yang cukup besar yang berukuran 6,26 inci. Mirip dengan banyak ponsel Vivo terdahulunya, Y89 juga hadir dengan warna-warna funky ibarat - Aurora Purple dan Black Gold. Ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa opsi konektivitas ibarat 4G VoLTE, Wi-Fi 2.4G / 5.8G, Bluetooth, USB OTG, dan lainnya.

Di bab depan perangkat keras, gadget ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 626 dan didukung oleh baterai 3.260mAh dan menjalankan Android 8.1 Oreo di luar kotak. Menariknya, ponsel Vivo hadir dengan tunjangan dual SIM yang berarti pengguna akan sanggup memakai dua kartu SIM secara bersamaan.

Vivo Y89 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang yang berada di bawah pengaturan kamera. Ponsel ini juga mengemas tunjangan pembuka kunci wajah. Di bab depan kamera, Vivo Y89 hadir dengan dua kamera di belakang dan satu di depan. Pada panel belakang, Vivo Y89 dilengkapi sensor primer 16MP dan sensor sekunder 2MP dengan flash.

Di bab depan, Vivo Y89 dilengkapi selfie shooter 16MP dengan aperture f / 2.0. Kamera Vivo Y89 hadir dengan beberapa fitur ibarat di anatranya mode profesional, panorama, kecantikan, pemotretan AR, lampu latar, blur, gerakan lambat.

Pada 5 Maret 2019, Vivo meluncurkan smartphone Vivo V15. Spesifikasi dan Harga Vivo V15 diklaim sanggup memenuhi kebutuhan terhadap selfie dan fotografi lainnya. Efek bokeh pun sanggup dimiliki dengan smartphone yang mempunyai tiga kamera utama.[JD]

Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Singkat Vivo Y89 Yang Perlu Anda Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel