Cara Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Dicurigai Terbaru 2018

Cara Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Dicurigai Terbaru 2018. Hay guys kembali lagi dengan admin akun seaskystone, kali ini saya akan membagikan cara menyadap whatsapp pacar anda tanpa dicurigai. Dengan berkembangnya jaman ketika ini cara pengawasan terhadap pasangan sanggup melalui teknologi. Bagi kalian yg sedang curiga dengan pasangan anda atau saudara sanggup lebih gampang untuk mengawasinya. Ada juga pendapat orang cara menyadap whatsapp terlalu lebay alasannya tidak percaya dengan pasangan, tetapi semua pasangan tidak semua sanggup dipercaya. Betul atau tidak?
Cara ini sebetulnya sangat gampang bahkan pemula saja sanggup melakukannya. bagi kalian yg ingin tau pribadi aja yuk kita lanjutkan ke cara menyadap whatsapp...

Perlu anda ingat trik dan tips ini hanya perlu dilakukan untuk hal aktual misalnya memantau pacar, istri, saudara atau bahkan orang renta anda.

Cara Menyadap Jarak Jauh

1. instal aplikasi whatsapp sniffer di hp kalian
    
2. instal aplikasi busybox. anda sanggup mendownload di play store 
    
3. pastikan anda terhubung kesatu jaringan yg sama (satu perangkat wifi ) dengan pasangan anda.
tidak sanggup memakai jaringan gsm menyerupai 4g dan 3g

4. jikalau sudah selasi download silahkan buka aplikasi whatsapp sniffer, kemudian berikan susukan root
dan busybox. lanjutkan dengan klik  arp spoof kemudian klik run

5. Anda tinggal menunggu. nantinya setiap orang yg memakai whastsapp pada satu jaringan yg sama (wifi) anda sanggup memakai isi pesan yg diterima atau dikirim target. 
       

Untuk mempermudah rencana anda menyadap whatsapp korban , berikanlah internet gratis melalui hotspot portabel, sehingga anda tidak perlu meminjam hp korban.

Gimana guys sangat gampang bukan cara yg saya bagikan, buat kalian yg sebelumnya galau tidak sanggup mengawasi dengan ketat ketika ini menjadi mudah. Untuk ketika ini tidak ada kata tidak mungkin seiring berjalannya jaman yg kian canggih salah satunya sadap whatsapp saja tanpa menyentuh hp korban.
Semoga bermanfaat ya guys.......

Sumber https://seaskystone.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Dicurigai Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel