Cara Mengatasi Config Kpn Tunnel Revolution Videomax Susah Connect Terbaru 2018

Android Purblingga - Halo gaes beretemu lagi dengan aku disini, kali ini aku akan berbgi tips dan tutorial mengenai bagaimana cara mengatasi config kpn tunnel revolution videomax yang susah konek. Akhir-akhir ini memang lagi maraknya config kpn tunnel revolution atau melalui aplikasi anonytun yang mulai susah konek. Hal itu dilatar belakangi beberap faktor menyerupai bug yang sudah ditutup oleh operator atau memang sedang error dan sewaktu-waktu aktif kembali. Namun jangan khawatir alasannya disini aku akan menyebarkan tutorial bagaimana cara mengatasi konfig videomax yang susah konek.
 Nah kemudian bagaimana cara mengatasi konfig kpn tunnel videomax yang susah konek ? baiklah pribadi saja kita menuju ke tkp. Oh ya jangan lupa baca dari awal hingga final ya gaes. Oke berikut yaitu tutorial cara mengatasi konfig videomax yang susah konek.

1. Setting SSL sedemikian rupa, disarankan memakai ssh dari fastssh.


2. Setting server spoof dan tipe proksi sesuai dengan gambar di bawah ini.

3. Buka aplikasi http injector kemudian cari ip dengan awalan 100.x.x.x.

4.Setelah itu kembali lagi ke aplikasi kpn tunnel revolution dan coba konekan. Selamat konfig kpn tunnel revolution videomax sudah konek lagi.

Nah jikalau sudah konek, coba buka youtube atau buka browser dan coba berselncar. Jika dapat jadi konfig kpn tunnel revolution videomax kalian sudah tidak susah konek lagi. Rasakan kecepatannya dan nikmati berselancar sesuka kalian. Nah mungkin itu saja dulu tutorial kali ini mengenai cara mengatasi konfig kpn tunnel revolution vidmax yang coid. Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan share ke teman-teman kalin semoga dapat tau bagaimana cara mengatasi konfig videomax kpn tunnel revolution yang susah konek. Terima kasih telah berkunjung dan membacar hingga final artikel ini. Sekian dan hingga jumpa.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Config Kpn Tunnel Revolution Videomax Susah Connect Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel