Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Kamera 13 Mp Dan Ram 3 Gb

Harga Xiaomi Mi Note Terbaru - Android tabaru dengan sistem OS kitkat dengan versi 4.4 ini bisa menjadi salah satu ponsel yang bisa menjalankan bermacam-macam aplikasi android terbaru. Hp Xiaomi Mi Note terbaru dengan sistem terbaru ini, aplikasi terbaru bisa dijalankan, sehingga tidak ketinggalan untuk memakai aplikasi aplikasi yang kini semakin berkembang. Ditambah dengan prosesor yang memakai qualcomm snapdragon 801 quad-core 2.5 GHz Krait 400 lebih menciptakan ponsel arif ini berjalan dengan baik. Selain itu, untuk ukuran display juga sudah cukup besar yaitu 5,7 inch dengan ukuran 1080 x 1920 pixels dan dilengkapi dengan multiTouch serta dilindungi oleh Corning Gorilla glass 3. Dari kualitas pertama saja sudah menggambarkan bagaimana kualitas yang lebih baik yang akan diberikan dengan fitur lainnya.
 Android tabaru dengan sistem OS kitkat dengan versi  Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP Dan RAM 3 GB
Xiaomi Mi Note
Spesifikasi hp Xiaomi Mi Note lebih elok lagi dengan sound yang loud speaker dan mempunyai dual SIM dan jaringan network yang lengkap, yakni 4 LTE, 3G, dan GSM. Jaringan network wifi juga terpasang dan bluetooth dengan versi v4.0. Selain itu, kapasitas memori yang dimilikinya juga sangat besar. Tak perlu khawatir dengan pengguna yang suka menyimpan bermacam-macam jenis game di ponsel, alasannya ialah kapasitas RAM 3 GB ini bisa membantu dikala aplikasi digunakan. Meskipun aplikasi dimainkan, pengguna juga bisa bermain game.
 Android tabaru dengan sistem OS kitkat dengan versi  Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP Dan RAM 3 GB
Spesifikasi Xiaomi Mi Note
Kemudian untuk memori internal juga sangat besar yaitu 16/64 GB. Kapasitas memori ini bisa membantu pengguna dikala memori RAM digunakan, sehingga kemungkinan lemot dikala menjalankan aplikasi sangat minim sekali. Selanjutnya, untuk kapasitas kamera, ponsel arif ini hanya mempunyai satu kamera yaitu kamera utama dengan kapasitas 13 MP. Dalam kriteria ponsel, ukuran kamera tersebut merupakan ukuran yang sudah besar. Meskipun kamera depan tidak tersedia, namun dengan kapasitas kamera belakang yang tinggi bisa membentu untuk mendapat gambar yang elok dan cerah. Spesifikasi hp Xiaomi terbru Mi Note juga bisa dilihat dari port yang digunakan. Pada ponsel ini memakai port ukuran 3 mm Jack Headphone dengan micro USB v2.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.7 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to-
RAM 3 GB
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Xiaomi Mi Note

Bagi pengguna ponsel ini, juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai. Smartphone yang dikeluarkan di China ini mempunyai kapasitas baterai Li-Po 3000 mAh batteray. Ukuran tersebut merupakan ukuran yang besar untuk smartphone. Sehingga dikala Anda memakai ponsel tersebut dalam waktu usang bisa lebih infinit dengan baterai yang cukup besar ini.
 Android tabaru dengan sistem OS kitkat dengan versi  Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP Dan RAM 3 GB
Harga Xiaomi Mi Note
Sedangkan untuk dimensinya, ponsel ini mempunyai dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm dengan berat 161 g. Kemudian untuk harga hp Xiaomi Mi Note terbaru ini di banderol Rp 4 hingga 5 juta rupiah. Harga tersebut bisa dibilang sangat tinggi, namun dengan spesifikasi yang mahir bisa sebanding antara keduanya.
Harga Xiaomi Mi Note 16GB Terbaru Rp. 4.700.000
Harga Xiaomi Mi Note 64GB Terbaru Rp. 5.7000.000
Untuk isu Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru


Itulah sedikit ulasan yang bisa kami berikan sebagai materi pertimbangan untuk anda yang sedang mencari mencari handphone terbaru dengan merk Xiaomi.

Belum ada Komentar untuk "Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Kamera 13 Mp Dan Ram 3 Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel