Misteri Arahan 10D2e01 Dan Angka 2020 Di Hati Ayam Yang Gres Disembelih

Indonesia - Misteri isyarat 10D2E01 dan angka 2020 pada hati ayam yang gres tersembelih menciptakan geger warga Nusa Tenggara Timur (NTT).



Kemunculan isyarat dan angka tersebut sangat menggegerkan warga khususnya jemaat Gereja Sonaf Neka, Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Kode 10D2E01 dan angka 2020 yang ditulis dengan jenis karakter (type) Times New Roman tersebut tercetak secara tebalik di hati ayam yang gres saja disembelih.

Pendeta di GMIT Sonaf Neka Huilelot, Victor Boru mengatakan, insiden langka itu terjadi pada Senin (11/2/2019) kemarin, dikala sedang digelar rapat bersama jemaat di gereja tersebut sekitar pukul 11.00 Wita. Pihak gereja menyiapkan konsumsi alasannya yaitu rapat tersebut berlangsung cukup lama. Di antara konsumsi yang akan dihidangkan terdapat 2 ekor ayam hidup untuk dimasak dan disantap bersama-sama.

Ibu Yohana Poto yang bertugas memasak bersama sejumlah ibu-ibu lainnya sebelumnya menyembelih ayam tersebut. Namun Ibu Yohana terkejut sehabis melihat ada goresan pena di hati salah satu ayam. Saat ia mencoba mencuci hati ayam tersebut ia terperanjat alasannya yaitu makin terang ada karakter dan angka yang terlihat.

Tulisan pada hati ayam tersebut terdiri dari dua baris. Semua karakter dan angka tercetak terbalik. Misalnya karakter E tertulis terbalik mirip ‘Ǝ’.  Pada baris perrtama goresan pena tersebut lebih mirip angka “2020”, sedangkan baris kedua yaitu “10D2E01”.

Merasa takut, Ibu Yohana dan beberapa ibu lainnya pribadi bergegas ke kawasan persidangan di gereja. Mereka lantas menunjukkan kondisi hati ayam tersebut kepada pendeta dan majelis gereja.

Pendeta Viktor menyampaikan goresan pena di hati ayam itu sudah ada dikala ayam tersebut gres disembelih. Ayam tidak diletakkan di wadah yang memungkinkan hati ayam ini bersentuhan dengan benda lain, mirip koran. Tentang makna karakter dan angka di hati ayam itu, Pendeta Viktor tidak mau spekulasi. Sebagian masyarakat memang ada yang mengaitkan insiden ini dengan tragedi atau hal baik.

Pendeta Viktor dalam jumpa persnya menunjukkan hati ayam tersebut kepada wartawan. Dia menyampaikan bahwa karakter dan angka di hati ayam tersebut sangat terang tertulis, mirip goresan pena yang dibentuk dari komputer.

"Jadi di sini ditulis 10D2E01 terus di bab bawahnya kurang-lebih 2 cm itu ada angka 2020. Makara yang anehnya lagi bahwa huruf-huruf ini semua ditulis atau tercetaknya terbalik. kami coba mencari di komputer goresan pena apa yang dipakai, ini digunakan jika tidak salah yaitu Times New Roman, tapi semua angka-angkanya terbalik. Kalau dibaca dengan cermin gres sanggup terlihat normal," katanya.

Hingga isu ini diturunkan misteri isyarat 10D2E01 dan angka 2020 di hati ayam tersebut belum terpecahkan. Banyak masyarakat yang mengaitkan hal tersebut sebagai petanda baik namun ada juga yang mengaitkannya sebagai petanda buruk. Bagaimana dengan Anda? Misteri apa yang ada pada goresan pena tersebut?
[JD]


Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Misteri Arahan 10D2e01 Dan Angka 2020 Di Hati Ayam Yang Gres Disembelih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel