Kumpulan Isyarat Facebook Lite Untuk Menciptakan Status Translate Unik Pada Facebook

Kode Facebook Lite - Di jaman yang semakin maju ini, aneka macam pekerjaan yang dilakukan secara online baik itu berjualan, mengirim data penting, kirim email dan lain-lain. Semua pekerjaan yang dilakukan secara online tersebut tentunya membutuhkan saluran data internet, maka tak heran sekarang saluran internet sudah dapat dinikmati dipelosok nusantara.

 aneka macam pekerjaan yang dilakukan secara online baik itu berjualan Kumpulan Kode Facebook Lite Untuk Membuat Status Translate Unik Pada Facebook

Bukan hanya melaksanakan pekerjaan saja didunia internet, banyak diantara mereka memakai internet hanya untuk membuang rasa penat menyerupai bersosial media, chatting dan lain-lain. Jika berbicara mengenai sosial media, aneka macam medsos yang dipakai oleh kalangan pengguna smartphone salah satunya yakni Facebook. Untuk ketika ini saja pengguna facebook di Indonesia mencapai 130 juta pengguna, yang menduduki peringkat ke 4 didunia.

Sangat pantastis dengan jumlah yang sekian, banyak para pengguna yang menyukai fitur-fitur yang diberikan oleh facebook menyerupai chat, video call, grup komunitas dan lain-lain. Akan tetapi ada salah satu fitur yang banyak disukai oleh pengguna facebook yakni kode-kode facebook lite yang dapat bikin status unik.

Kumpulan Kode Facebook Lite

Mungkin diantara mereka para pengguna belum banyak yang mengetahui fitur tersebut. Maka dari itu Teknokompas.com akan mengulasnya untuk kalian. Fitur isyarat facebook lite ini merupakan sebuah isyarat unik untuk menciptakan status unik trasnlate yang dapat kita ubah sesuka hati, tidak menyerupai google translate.

Kode facebook ini sudah sangat familiar sekali bagi mereka anak meme. Cara menciptakan status translate unik di Facebook ini sangat gampang sekali, kalian hanya meng'copy pastekan isyarat unik ini di facebook. Untuk selengkapnya silahkan simak dibawah ini:

Silahkan Copy Paste isyarat unik Facebook Dibawah ini kemudian ubah goresan pena yang berwarna biru sesuai impian kalian:
MEONG MEONG MEONG
<bg.fb999999> </bg><bg.ffffffff>
<bg.fb999999> </bg> SUARA MACAN JAMAN NOW
<bg.fb999999> </bg>
<fg.bbbbbbbb><bg.fb999999> </bg> Diterjemahkan dari bahasa kucing afrika</bg>
Lalu pastekan isyarat tersebut di kolom status kalian.

 aneka macam pekerjaan yang dilakukan secara online baik itu berjualan Kumpulan Kode Facebook Lite Untuk Membuat Status Translate Unik Pada Facebook

Maka akibatnya akan menyerupai gambar dibawah ini:

 aneka macam pekerjaan yang dilakukan secara online baik itu berjualan Kumpulan Kode Facebook Lite Untuk Membuat Status Translate Unik Pada Facebook

Akan tetapi isyarat tersebut hanya dapat bekerja pada aplikasi facebook lite, kalau kalian memakai facebook pada browser chrome maka tidak dapat bekerja juga Facebook App.
Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil Facebook Orang Lain Tanpa Akses Akun Miliknya
Sekian informasi dari kami wacana Kode Facebook Lite untuk menciptakan status translate unik di Facebook. Semoga ulsan ini dapat berkhasiat untuk kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Isyarat Facebook Lite Untuk Menciptakan Status Translate Unik Pada Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel