Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari Aplikasi Netzme - Whatsapp Versi Indonesia

ANDROID PURBALINGGA - Assalamu'alikum Wr. Wb. Pada postingan pertama ini, aku akan menyebarkan tutorial mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Netzme - WhatsApp Versi Indonesia. Nah baru-baru ini lagi ramai alias booming dengan munculnya sebuah aplikasi sosial payment buatan dalam negeri. Lalu apa itu aplikasi sosial payment ? Aplikasi sosial payment yaitu sebuah aplikasi sosial media chatting menyerupai WhatsApp tetapi mempunyai fitur yang lebih.



Nama aplikasi tersebut yaitu Netzme, nah aplikasi ini orisinil buatan dalam negeri alias karya anak bangsa. Nah aplikasi ini mempunyai fitur chatting layaknya BBM ataupun WhatsApp, selain itu terdapat juga sajian untuk update status dan status kau sanggup di sukai oleh kontak yang kau punya dengan poin rupiah. Nah dibawah ini ialah tampilan ekstra sajian dari aplikasi Netzme.

1. Scan to pay - Kamu sanggup melaksanakan transaksi pembayaran melalui struk belanja yang terdapat kemudahan scan to pay.
2. Minta dana - kau sanggup meminta dana dari transaksi pembelian dengan sobat kau yang juga menggunakan aplikasi ini.
3. Kirim uang - kau sanggup mengirim uang melalui aplikasi ini ke sobat kau atau orang lain yang juga menggunakan aplikasi ini.
4. Beli pulsa - kau sanggup melaksanakan pembelian pulsa tanpa ke konter secara instant melalui sajian beli pulsa. Minimal pembelian pulsa yaitu 10.000 rupiah.
5. Tarik tunai - kau sanggup mentransfer saldo yang ada di aplikasi ini ke rekening bank milik kalian.
6. Isi saldo - kau sanggup mengisi saldo aplikasi Netzme kau melalui rekening bank milik kalian.



Lalu bagaimana cara mendapat pulsa gratis melalui aplikasi tersebut ? Caranya cukup gampang yaitu menyerupai di bawah ini.

1. Download aplikasi Netzme dengan cara KLIK DISINI ( Bonus Pulsa Pertama )

2. Lalu kau akan diarahkan ke playstore. Lalu klik download / pasang aplikasinya.

3. Setelah terpasang buka aplikasinya dan baca panduannya kemudian klik Mulai Sekarang.

4. Selanjutnya pilih isyarat negara dan masukan nomor handphone kalian. Lalu centang pada aku baiklah syarat penggunaan Netzme. Lalu klik centang besar untuk melanjutkan.


5. Lalu kau akan mendapat isyarat verifikasi melalui SMS. Dan masukan isyarat verifikasi kedalam kotak yang tersedia. Lalu klik verifikasi.


5. Selanjutnya kau isi foto profil kau beserta nama kau kemudian simpan.

6. Undang sobat kau untuk menggunakan aplikasi Netzme dan dapatkan reward sebesar Rp. 2000 per orangnya. Lalu dapatkan reward melalui status kau yang di sukai oleh sobat kamu.

7. Jika rupiah kau serasa sudah cukup untuk beli pulsa, klik pada sajian beli pulsa dan pilih jumlah nominal pulsa yang kau inginkan dan masukan nomor hp tujuan.

Nah dibawah ini ialah cara mengundang sobat untuk bergabung ke Netzme.

1. Klik pada tombol (+) yang berwarna oranye.


2. Selanjutnya klik undang teman.


3. Pilih cara mengundang temanmu melalui aplikasi yang tersedia menyerupai Bbm, WA, Email, Sms dan lainnya.


4. Misal kita pilih melalui BBM dan klik pada ikon bbm. Lalu pilih kontak yang akan kau undang.

5. Selesai. Kamu akan mendapat Rp. 2000 setiap orang yang bergabung melalui seruan kamu.

Nah bagaimana mitra ? Praktis sekali bukan ? Nah mungkin itu saja tutorial pertama kali ini. Terima kasih telah membaca postingan pertama blog ini. Mohon maaf kalau kurang terang dengan klarifikasi yang aku berikan. Sampai jumpa dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari Aplikasi Netzme - Whatsapp Versi Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel