Macam-Macam Aplikasi Android Yang Unik

Berbagai macam aplikasi android telah kita temukan sampai kini ini. Mulai dari kemunculan android sampai sekarang, banyak sekali macam aplikasi telah diproduksi dan berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Tetapi, apakah kalian pernah mengisi android kalian dengan beberapa aplikasi unik di bawah ini?

1. Anti Mosquito App

Apakah kalian sulit menangani nyamuk-nyamuk yang sering beterbangan di rumah kalian? Kita sudah melaksanakan banyak sekali macam perjuangan untuk mengurangi nyamuk-nyamuk tersebut, tetapi terkadang perjuangan yang kita lakukan sia-sia. Oleh alasannya yaitu itu, mengapa kalian tidak mencoba salah satu aplikasi android yang unik ini.

Anti Mosquito App merupakan aplikasi android yang mudah dan sanggup mengusir nyamuk yang suka mengganggu kenyamanan kalian. Lantas bagaimana cara kerjanya? Aplikasi yang satu ini akan mengeluarkan suara dengan frekuensi tertentu yang sanggup mengusir nyamuk khususnya nyamuk betina yang suka menghisap darah manusia. Kalian sanggup mengatur sendiri frekuensi bunyinya sehingga tidak suara yang dihasilkan tidak mengganggu kita juga.


Gambar 1. Anti Mosquito App

2. Fake Call & SMS App

Dengan aplikasi android yang satu ini, kita sanggup menciptakan sebuah panggilan palsu dan SMS palsu pada android milik kita sendiri. Kita sanggup mengubah dari mana panggilan/SMS palsu tersebut berasal mulai dari nama sang penelepon, nomor handphone palsu, dan lain-lain. Bagi sebagian orang, mungkin aplikasi ini bermanfaat alasannya yaitu sanggup dipakai untuk menghindar dari sesuatu yang tidak diharapkan. Contohnya, saat kita ingin meninggalkan ruang rapat tetapi kita tidak memiliki alasan, kita sanggup menciptakan panggilan palsu semisal dari orang bau tanah atau kerabat bersahabat yang dikarenakan keperluan mendesak. Di sisi lain, orang-orang biasa memakai aplikasi ini sebagai lawakan belaka saja.


Gambar 2. Fake Call & SMS

3. Lie Detector App

Sebuah aplikasi android buatan Ape Entertainment ini diklaim sanggup mendeteksi kebohongan seseorang. Aplikasi ini cukup populer dan tentunya unik sehingga banyak para pengguna android yang menginstall aplikasi yang satu ini.


Gambar 3. Lie Detector

Kita hanya cukup menempelkan jari kita di layar android dan menunggu proses pendeteksian sampai selesai. Dan uniknya, saat kita menempelkan jari kita di layar, aplikasi ini juga akan ikut menggetarkan ponsel sehingga terlihat sungguhan. Selain itu, fitur-fitur menarik juga ditawarkan dalam aplikasi yang satu ini menyerupai scan tray dan scan bar.

4. Ghost Radar Classic

Aplikasi buatan Spud Pickles ini bisa mendeteksi keberadaan hantu di sekitar kita. Jika ada hantu yang mendekat ke arah kita, aplikasi radar ini akan merespon dengan banyak sekali macam warna berbeda. Ada merah, kuning, biru, dan hijau. Setiap warna juga menunjukkan arti yang berbeda. Contohnya warna merah yang pertanda hantu yang berada di bersahabat kita yaitu hantu yang kuat.


Gambar 4. Ghost Radar Classic

Aplikasi ini akan bekerja dengan maksimal bila kita tidak banyak bergerak saat dalam penggunaan aplikasi Ghost Radar Classic ini.

5. Idiot Scanner

Aplikasi yang satu ini sanggup mendeteksi seberapa tinggi tingkat kecerdasan kita. Kita hanya perlu memasukkan foto kita ke dalam aplikasi ini dan tinggal menunggu proses pendeteksian. Dan tentunya, aplikasi ini tidak sanggup dipakai sebagai patokan alasannya yaitu aplikasi ini hanya untuk hiburan semata.

Oleh: Stevanus

Sumber: http://carisinyal.com/2014/10/aplikasi-unik-android/
http://portal.paseban.com/review/124662/alat-pendeteksi-kebohongan

Sumber Gambar: 1. http://frontalno.com/wp-content/uploads/2014/06/unnamed.png
2.https://lh5.ggpht.com/EMlr_BoRPEJQFfTRNVfBDDgMRagKiIxlBAS011nphM-7mWJ4x6_4zM2OKKYQos3FU5I=h900
3.http://d3819ii77zvwic.cloudfront.net/wp-content/uploads/2014/06/ecg-monitoring-lie-detector-app.jpg
4.http://imgsdown.1mobile.com/group1/M00/9E/F8/S340LlPHd2OAefenAAmxvzy9Wy8896.png
Sumber https://sentralandroid.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Macam-Macam Aplikasi Android Yang Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel