Membuat Dokumen Di Kingsoft Office

Bagi yang bekerja di kantoran, aplikasi di android ini niscaya sangat membantu sekali. Aplikasi Kingsoft Office ini sanggup untuk mengetik atau membuka dokumen dari Microsoft Word, Microsoft Power Point, dan Excel. Sistem kerja aplikasi ini sama dengan yang ada di laptop dan tidak jauh ibarat yang biasa kita gunakan. Aplikasi ini sengaja dibentuk untuk aktivitas Microsoft Office namun namanya berbeda.

Pertama-tama, kita menentukan jenis dokumen yang akan dibuat. Biasanya yang sering digunakan ialah jenis doc. Di aplikasi ini, terdapat history untuk menyimpan file-file yang pernah kita buat sebelumnya sesuai urutan. Untuk menciptakan dokumen, kita pilih new kemudian blank document. Saat pengetikan, kita atur jenis abjad dan sizenya di pilihan font. Jenis abjad yang ada di Kingsoft Office sama dengan yang ada di laptop. Untuk memasukkan gambar ke dokumen, kita pilih insert kemudian picture.


Gambar 1. Tampilan Depan Kingsoft Office

Struktur dokumen dari Kingsoft Office kalau dipindah ke Microsoft Word tidak akan berubah. Semua pilihan ibarat mengatur paragraf, jenis spasi, atau melihat jumlah kata yang diketik semuanya ada di Kingsoft Office. Untuk memasukkan tabel ke dalam dokumen, kita tinggal menentukan insert kemudian table. Untuk copy paste, kita tinggal sentuh tampilan layarnya. Salah satu kekurangan dari aplikasi ini ialah pada ketika pengetikan akan lebih lambat daripada mengetik di atas komputer. Selain itu, untuk mengatur jarak spasi lewat Kingsoft Office agak lebih susah. Jika ada tampilan sajian yang tidak ada di layar ibarat properties dan view, kita tinggal sentuh layar nantinya akan keluar pilihan lainnya. Menu yang ada di tampilan layar hanya yang penting-penting saja.


Gambar 2. New Document

Setelah simpulan mengetik, kita simpan dokumen tersebut dengan mengklik goresan pena simpan. Nanti kita akan menentukan daerah penyimpan dokumen ibarat di media card atau device. Setelah simpulan disimpan, kita sanggup membukanya kembali dengan klik folder kemudian pilih open. Kita sanggup membuka file dari laptop kemudian kita buka melalui Kingsoft Office. Jika kita sudah memindahkan filenya ke handphone, nanti filenya sanggup dibuka dengan Kingsoft Office dan struktur dokumennya sama dengan yang ada di laptop.


Gambar 3. Save Document

Dengan adanya aplikasi Kingsoft Office di android memudahkan kita dalam mengerjakan kiprah kantor yang diberikan oleh atasan kita. Selain itu, manfaat aplikasi ini juga sanggup membantu mengerjakan kiprah sekolah sebab kini anak sekolah sering mendapat kiprah untuk mengetik. Kita sanggup mengerjakannya di mana saja dan kapan saja asalkan membawa smartphone. Untuk sanggup mendapat aplikasi ini, kita sanggup mendownload lewat playstore. Aplikasi ini free di playstore jadi kita tidak perlu membayarnya. Kingsoft Office ialah salah satu aplikasi android yang berbagai manfaatnya, jadi kita tidak akan rugi kalau mendownloadnya.

Oleh : Jenny
Gambar:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc-Grr_11W7yEy-loRkrv29klqJ1gxWSAouij7nYMtTH9KaLyBhLn1oASZvvxeX871yZjeIwbkqzcAopJVNILneBqAkPVP0otT0LOj925L5Mbi9mlTaQDwy7s3jdSprffHwK0CoB5jxWc/s1600/Screenshot_2014-09-12-19-15-12.png
http://rack.0.mshcdn.com/media/ZgkyMDEzLzEwLzMwLzhhL2tpbmdzb2Z0b2ZmLmY5NmFkLmpwZwpwCXRodW1iCTEyMDB4OTYwMD4/216ad36f/50a/kingsoft-office.jpg
https://goresandroid.blogspot.com/search?q=aplikasi-kingsoft-office-aka-wps-office?m=1
Sumber https://sentralandroid.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Membuat Dokumen Di Kingsoft Office"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel