Cara Install Winbind Di Playonlinux

PlayOnLinux has encountered a fatal error Cara Install Winbind di PlayOnLinux

PlayOnLinux has encountered a fatal error. PlayOnLinux woll stop the installation process. Visit www.playonlinux.com to get further inforation...

Error in main... Please install winbind before installing Microsoft Office 2010...

Kutipan diatas merupakan pesan error dikala install Microsoft Office 2010 memakai PlayOnlinux di Linux Ubuntu/ Mint. Kalau tidak diperbaiki maka tidak dapat lanjut ke proses installasi MS Office di sistem operasi Linux.

Arti pesan tersebut yakni mengaruskan menginstall winbind terlebih dahulu gres dapat install MS Office. Mungkin diantara pembaca ada yang mengalami duduk kasus tersebut, jangan panik berikut ini yakni cara mengatasinya.

1. Cara Install PlayOnLinux dan Winbind

Cara pertama boleh dilakukan jikalau belum install PlayOnLinux dan Winbind. Setelah itu gres install MS Office maka insyaAllah tidak terjadi error ibarat yang telah dijelaskan di atas.
sudo apt-get install playonlinux

2. Cara Install Winbind

Cara kedua ini dapat dilakukan jikalau sebelumnya Anda telah install PlayOnlinux dan mencoba install MS Office namun error dan disuruh install winbind.
sudo apt-get install winbind
Ya demikianlah informasi cara install winbind di linux Ubuntu dan Mint, supaya informasi ini bermanfaat untuk Anda khususnya pengguna linux yang menginginkan MS Office terpasang di sistem operasi open source tersebut.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Install Winbind Di Playonlinux"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel