Googling Dulu Gres Bertanya


Googling Dulu Baru Bertanya. Hmmm... ini ialah postingan ngawur alasannya melihat fenomena para blogger yang makin hari makin malas mencari isu untuk menjawab hal yang tidak dimengerti. Paling banyak (tidak semuanya ya) ditemui ialah para blogger pemula yang biasa disebut newbie, mereka lebih bertanya hal-hal yang bahwasanya sudah banyak yang mengulas hal tersebut.

Contoh kecil yang sering ditemui di grup media umum ibarat facebook, google plus dll; ibarat bertanya perihal bagaimana menampilkan iklan diatas postingan, bagaimana mempercepat loading blog, cara mem-parse aba-aba iklan, cara memasang iklan, cara meningkatkan penghasilan adsense, cara meningkatkan secara optimal blog, cara mendatangkan banyak mengunjung, dan semacamnya.

Hal-hal ibarat itu berdasarkan aku kurang pas kalau ditanyakan di grup alasannya ibarat yang aku katakan diatas bahwa sudah banyak blogger yang membahas hal itu, seakan mereka agak malas untuk mencari balasan sendiri di google, hingga terkadang ada member / anggota grup yang juga merasa malas untuk menjawab dengan berkomentar "di google buanyak gan".

Grup berfungsi untuk saling membuatkan pengalaman dan pengetahuan perihal apa yang belum / tidak kita mengerti sesudah mencari isu di google, jadi carilah apa yang kita inginkan di google dan tinggalkan komentar perihal apa yang tidak mengerti terkait dengan postingan blog tersebut siapa tahu admin merespon komentar kita. Gampangnya, kalau kita sudah googling dan tidak mendapat balasan yang pas, barulah kita tanyakan di grup, mungkin saja ada member lain yang pernah mengalami hal yang sama. Seperti itulah fungsi grup berdasarkan saya.

"Search on Google and Enter" simpel bukan!!!

Demikian dari saya, bukan untuk mengejek atau merendahkan siapapun, tapi untuk menumbuhkan motivasi dan semangat ber-blogger ria. Kita sebagai kaum blogger yang ingin mempunyai banyak pengunjung, tentu kita juga harus sering menjadi pengunjung di blog kaum blogger yang lain. Semoga bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Googling Dulu Gres Bertanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel