Tutorial Cara Mendapat Voucher Belanja Tokopedia Dari Whatsapp

Tutorial Cara Mendapatkan Voucher Belanja Tokopedia Dari WhatsApp - Welcome back to my blog. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan instan yang kini ini sudah sangat terkenal sekali. Aplikasi yang dipakai untuk kepentingan komunikasi tersebut pemakainya sudah sangat banyak sekali. Selain untuk media komunikasi baik chat, telepon ataupun telepon video sanggup dilakukan memakai aplikasi WhatsApp. Namun bantu-membantu aneka macam fitur WhatsApp yang tidak kalah keren dengan aplikasi lainnya.
Selain dipakai sebagai sosial media untuk kepentingan komunikasi, WhatsApp juga sanggup dipakai sebagai media mencari uang. Masa iya sih ? Iya terang sangat sanggup dan sanggup dilakukan. Contoh beberapa yang sanggup dilakukan untuk mendapat uang dari WhatsApp diantaranya ialah berjualan online. Berjualan online melalui media umum menyerupai WhatsApp memang sangat menguntungkan, promosi produk atau jasa yang ditawarkan kepada sasaran konsumen sanggup gampang sekali dijangkau hanya dengan klik, klik dan klik. Selain untuk berjualan online, WhatsApp juga sanggup dipakai sebagai daerah mencari refferal. Apa itu refferal ? Cari saja penjelasannya di google sangat banyak.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tutorial mengenai bagaimana cara mendapat voucher belanja Tokopedia dan blibli.com menggunakan WhatsApp. Nah sebelum masuk ketutorialnya, alangkah baiknya baca artikel ini dari awal hingga final hingga tuntas semoga tidak salah paham. Setuju ?

Berikut tutorial mengenai cara mendapat uang dari WhatsApp dengan mudah.

1. Download dan install aplikasi Licorice playstore. Atau klik DOWNLOAD
2. Setelah diinstal, buka aplikasinya. Selanjutnya tekan Mulai, masukan email dan juga kata sandi untuk menciptakan akun. Lebih terang lihat gambar dibawah ini.
3. Selanjutnya tekan izinkan, masukan nama dan nomor hp. Tunggu beberapa ketika hingga mendapat aba-aba verifikasi. Lalu masukan aba-aba verifikasi kedalam kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol memastikan.
4. Nah pada bab ini ialah bab pentingnya (Wajib) masukan aba-aba [ ahqooqsp ] untuk mendapat poin pertama kedalam kolom yang tersedia tanpa memakai tanda kurung kemudian tekan setuju. Lebih terang lihat gambar dibawah ini.
5. Selanjutnya isi kuisioner data diri untuk mendapat poin. Ikuti kuisioner lainnya untuk mendapat banyak poin lainnya. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
6. Untuk mendapat poin lebih banyak undang sobat kau untuk bergabung dengan aplikasi tersebut. Caranya ialah tekan tombol strip tiga dipojok kanan atas > kemudian pilih hidangan mengundang sobat > undang melalui WhatsApp, Facebook, atau line.
7. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar menjadi voucher belanja Tokopedia dan juga Blibli.com. Berikut cara menukar point menjadi voucher belanja. Tekan tanda strip tiga pokok kanan atas > pilih poin > tukar poin.
Nah bagaimana gampang sekali bukan ? Itulah tadi artikel mengenai Tutorial Cara Mendapatkan Voucher Belanja Tokopedia Dari WhatsApp. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar melalui kolom komentar Disqus dibawah ini. Sekian dan selamat mencoba...

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Mendapat Voucher Belanja Tokopedia Dari Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel