Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi 4I Terbaru 2016 - Spesifikasi Ram 2 Gb

Kelebihan dan kekurangan xiaomi Mi 4i ? - Xiaomi Mi4i yaitu ponsel terbaru yang dibentuk oleh produsen ponsel asal negeri tirai bambu, Tiongkok. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari pendahulunya yaitu Xiaomi Mi4, namun aneka macam fitur ? fitur pemanis yang dipasang dalam ponsel ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk ponsel cendekia ini terbilang cukup terjangkau dengan kelas yang mumpuni. Faktor pertama yang menciptakan kinerja ponsel ini sangat maksimal yaitu pemilihan dapur pacu yang canggih. Xiaomi Mi4i telah memasang dapur pacu Snapdragon 615 yang merupakan processor yang terpasang dalam ponsel cendekia kelas atas. Hp Xiaomi terbaru ini juga mempunyai RAM yang cukup longgar yaitu sebesar 2 GB.
i yaitu ponsel terbaru yang dibentuk oleh produsen ponsel asal negeri tirai bambu Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i Terbaru 2016 - Spesifikasi RAM 2 GB
Kelebhan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i
Kecanggihan untuk mengakses internet pun tidak kalah menyertai ponsel cendekia ini. Hp Xiaomi Mi4i terbaru ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna sanggup mencicipi kecepatan ketika berselancar di dunia maya. Dengan dual sim card yang terpasang dalam ponsel ini, maka kecepatan jaringan LTE pun sanggup dinikmati oleh kedua-duanya. Itulah beberapa spesifikasi mengenai hp Xiaomi Mi4i, kalau anda tertarik maka anda sanggup mengetahui kelebhan dan kekurangan xiaomi Mi 4i terlebih dahulu dibawah ini:

Kelebihan Xiaomi Mi 4i

  • Memiliki bodi yang tipis dengan dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm dengan berat 135 gram sehingga ponsel terlihat ramping dan terasa ringan. Selain itu, ponsel ini juga tersedia dalam beberapa variasi warna pada back case ponsel ini.
  • Dukungan jaringan 4G LTE yang sanggup dinikmati oleh kedua sim card yang terpasang disertai dengan pemasangan Quad Core 1.1 Ghz dan Quad Core 1.7 Ghz sehingga sanggup menekan pemakaian baterai ketika memakai internet.
  • Kamera primer beresolusi 13 MP dengan kemudahan Autofocus, LED flash, dan sumbangan video 1080@30fps. Sementara, untuk kamera sekunder beresolusi 5 MP dengan hasil gambar yang tajam dan jernih.
  • Memiliki memori internal sebesar 16 GB serta sudah mendukung media USB OTG dengan sumbangan Mi Cloud yang mempunyai kapasitas sampai 10 GB.
  • Memiliki sebuah aplikasi edit gambar bawaan yang berjulukan Miui V6 yang mempunyai fitur edit beautify, Selfie Timer, HDR dan lain ? lain sehingga mempermudah pengguna untuk mempercantik foto mereka.

Kekurangan Xiaomi Mi 4i

  • Belum dipasang layar Gorila Glass 4 dimana seri ? seri ponsel Xiaomi sebelumnya memasang fitur layar demikian.
  • Tidak mempunyai memori eskternal sehingga pengguna harus puas dengan memori internal saja.

Harga Xiaomi Mi 4i

Daftar Harga Xiaomi Mi4i terbaru ini terbilang cukup murah untuk kualitas ponsel cendekia ibarat ini dengan fitur ? fitur yang canggih. Harga hp Xiaomi Mi4i terbaru dibanderol dengan harga Rp. 2.5 jutaan. Cukup murah bukan?
i yaitu ponsel terbaru yang dibentuk oleh produsen ponsel asal negeri tirai bambu Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i Terbaru 2016 - Spesifikasi RAM 2 GB
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4i
Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Rp. 2.599.000
Harga Xiaomi Mi 4i Bekas Rp. -
Untuk isu Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru

Dengan demikian, itulah beberapa hal mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi4i serta harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas ponsel yang mumpuni.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi 4I Terbaru 2016 - Spesifikasi Ram 2 Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel