Cara Memakai Giroskop Di Pubg Mobile

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Dalam tutorial ini, kita akan melihat cara memakai Giroskop di PUBG Mobile dan menyesuaikan pengaturannya untuk hasil terbaik. Giroskop ialah fitur yang paling penting dari PUBG Mobile sebab membantu dalam membidik sasaran dikala bermain game PUBG. Sebagian besar smartphone Android mempunyai sensor giroskop built-in. Giroskop sanggup melaksanakan pengukuran rotasi dan gerakan defleksi yang baik sehingga gerakan gotong royong dari pengguna sanggup dianalisis dan dinilai secara akurat. PUBG memakai ini untuk memungkinkan pengguna membidik memakai kemiringan perangkat daripada menggesek layar dengan jempol Agan. Tujuan giroskop terang bukan untuk semua orang. Tetapi jikalau Agan cenderung menyukainya, itu sanggup meningkatkan akurasi dan kecepatan Agan dalam bermain game PUBG.

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile dan Menyesuaikan Kepekaan

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Kaprikornus bagaimana Agan sanggup memakai Giroskop? Pertama-tama luncurkan PUBG Mobile dan tunggu hingga dimuat ke layar utama. Pada layar utama, ketuk ikon cogwheel di sudut kanan bawah untuk mengakses pengaturan game. Di Pengaturan, pilih Basics dari kolom kanan jikalau belum dipilih dan di sebelah kiri, Agan akan menemukan opsi untuk memakai Giroskop. Tiga pengaturan yang sanggup Agan pilih ialah Always on, Scope On dan Close, yang dipilih secara default.

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Pilih Always on untuk memakai Giroskop yang bertujuan untuk mengaktifkannya hanya ketika Agan membidik melalui scopes / ruang lingkup dalam game. Agan kini sanggup kembali ke permainan dan memakai kemiringan dan sudut perangkat Agan untuk membidik. Jika Agan merasa lebih nyaman daripada memakai jari Agan, Agan sanggup menggunakannya terus dalam permainan. PUBG Mobile memungkinkan Agan untuk menyesuaikan sensitivitas Giroskop dalam aneka macam situasi dan dikala memakai aneka macam jenis scopes.

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Untuk menyesuaikan sensitivitas Giroskop, pilih Sensitivity dari kolom sajian Pengaturan di sebelah kanan. Gulir ke bawah di sisi kiri dan Agan akan menemukan aneka macam slider sensitivitas untuk Giroskop. Slider ini memungkinkan Agan menyesuaikan sensitivitas Giroskop untuk Red Dot, Holographic, Aim Assist scopes, 2x scope, 3x scope, 4x scope, the VSS rifle, 6x scope, dan the 8x scope. Agan juga mendapat sensitivitas yang berbeda tanpa pengaturan sensitivitas scope untuk orang ke-3 dan mode orang ke-1.


Agan sanggup menyesuaikan pengaturan ini sempurna sesudah mengaktifkan giroskop tetapi lebih baik untuk pertama-tama memakai pengaturan default dalam game. Ini akan memberi Agan wangsit yang lebih baik wacana seberapa banyak sensitivitas yang Agan inginkan. Demikianlah tutorial cara memakai Giroskop di PUBG Mobile, agar bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memakai Giroskop Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel