5 Channel Youtube Omototif Yang Mengedukasi


YouTube Bergenre Otomotif - Halo sahabat Nusapedia pada kesempatan kali ini dibahas gosip mengenai daftar channel YouTube bergenre otomotif yang sangat inspiratif untuk para pembaca yang hobi otak-atik kendaraan beroda empat dan motor. Kenapa dikatakan inspiratif? alasannya mereka mengemas videonya secara apik yang sanggup membuka wawasan dan menambah pengetahuan gres bagi orang yang melihatnya.

Selain inspiratif juga sebagai pioner di masing-masing genre sehingga sehabis sukses banyak diikuti oleh para YouTuber dengan konten yang hampir sama. Merekam, mengedit, dan mengupload video ke susukan YouTube kini bukan sekedar menyalurkan hobi melainkan sebagai mata pencaharian mereka.

Tak tanggung-tanggung mereka yang mendapat ratusan ribu subscriber dan jutaan viewer sanggup meraup laba diatas 100 juta perbulannya. Karena alasan itulah mereka yang memiliki skill dan kemauan yang berpengaruh menciptakan video semenarik mungkin sesuai dengan passionnya masing-masing.

Baca: 14 Rahasia Supaya Video YouTube Kaprikornus Trending

Kembali pada judul artikel berikut ini daftar 5 channel bergenre otomotif yang layak untuk ditonton. Selengkapnya silahkan baca dan lihat videonya berikut ini.

Channel YouTube Bergenre Otomotif

1. Motomobi TV

Motomobi TV yaitu channel yang menyajikan konten kendaraan beroda empat Turbo. Bahasannya cukup menarik, semua kendaraan beroda empat standar MPV sanggup diubah sama Om Turbo. Ciri khas dari channel ini yaitu dibawakan oleh Om Mobi dengan aksara menggunakan topeng tengkorak, jujur sampai kini belum tahu siapa dibalik topeng tersebut.

Penamaan tokoh dalam video juga menarik, julukan untuk mekaniknya disebut Om Turbo, adalagi yang gendut disebut Om Gendut, dan begitu juga seterusnya. Semua bahasan wacana oprek mesin balap menggunakan Turbo dibahas di channel ini.
Admin Motomobi TV memiliki bengkel sendiri sehingga mendukung banget rekam video yang berkaitan dengan oprek mesin mobil. Pokoknya inspiratif dan menghibur banget.

2. Fitra Eri

Fitra Eri yaitu mantan pembalap kendaraan beroda empat nasional yang sering meraih kejuaraan internasional. Karena mantan pembalap maka videonya rata-rata berisi wacana bagaimana cara membalap yang benar, review mobil, dan semua yang bekerjasama dengan dunia balap.

Fitra Eri bekerja sama dengan Motomobi dan Ridwan Hanif untuk menciptakan konten otomotif, bahkan ketiganya sudah seperi keluarga sendiri. Yang menarik dari unggahan terakhirnya yaitu saat mereview kendaraan beroda empat turbo milik Om Mobi dan kendaraan beroda empat N/A milik Arief Muhammad. Jangan ngaku sebagai seorang pembalap bila belum nonton videonya Fitra Eri.

3. Atenk Katros

Para modifikaitor di seluruh tanah air bila Anda kehabisan pandangan gres untuk modifikasi motor kesayangan Anda maka tidak ada salahnya lihat video di channelnya Ateng Katros. Beliau dipercaya Google untuk memodifikasi Scoopy menjadi motor unik dan menarik, selain itu dipercaya juga untuk modif motornya pak Jokowi dan anaknya mas Gibran.

Semua bentuk modifikasinya dikerjakan dibengkelnya sendiri dengan alat tradisonal, meskipun begitu hasilnya tidak kalah dengan yang menggunakan mesin CNC. Beliau selalu berkomitmen menyayangi produk lokal Indonesia untuk modifikasi motor kliennya.

4. Iwan Banaran

Vlogger asal desa Banaran, Tulungaung ini mengawali karirnya sebagai pembalap jalanan (liar), dia pernah bekerja di Hotel namun kesudahannya resign dan menentukan fokus mengelola blog otomotif Iwan Banaran. Kalau lihat videonya kang Iwan tampaknya menjiwai banget dengan dunia motor, penguasaan dan pengetahuan terhadap motor oke, menjajal di sirkuit Sentul juga jago.
Iwan Banaran juga dipercaya oleh pabrikan mejadi tes ride untuk motor gres yang launching ke publik. Menariknya lagi dia juga pernah menjadi komentator Moto GP pada perebutan juara dunia antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di sirkuit Sepang Malaysia pada tahun 2015 yang lalu. Tertarik ingin melihat kumpulan videonya ibarat apa silahkan buka channel Iwan Banaran.

5. TMC Blog

Sama ibarat Iwan Banaran, channel TMC Blog juga membahas dunia motor. TMC merupakan abreviasi dari namanya sendiri yaitu Taufik Motor Cycle. Beliau mengawali karirnya dari mengelola blog sampai menciptakan channel otomotif yang sangat inspiratif. Bila Anda sering nonton Moto GP tentu tidak ajaib lagi dengan pengelola channel TMC Blog.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "5 Channel Youtube Omototif Yang Mengedukasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel