Channel Youtube Ruben Adiraya, Animator Impian Indonesia

 Tulisan artikel ini merupakan bentuk penghargaan admin Teknologivirtual sebagai warga neg Channel YouTube Ruben Adiraya, Animator Harapan Indonesia

Tulisan artikel ini merupakan bentuk penghargaan admin Teknologivirtual sebagai warga negara Indonesia yang takjub sekaligus kagum dengan karyanya Irvan Irawan. Kesan pertama sesudah membukan channel Ruben Adiraya adalah "Luar Biasa."

Jujur belum pernah melihat content creator sekaligus animator sekelas di film Marvel, pokoknya jikalau Anda sering lihat film di Indonesiar wacana siluman ular kalah banget sama bikinan mas Irwan Irawan.

Admin mengetahui informasi ini dari Group Facebook AdSese Screet Indonesia yang diposting oleh salah satu anggota group. Penasaran dengan judul dan thumbnail yang muncul pada potingan tersebut akibatnya eksklusif membukanya.

Dalam kumpulan video pendek tersebut Anda dapat melihat wujud Dino Saurus yang benar-benar kasatmata seolah-olah sama aslinya. Kalau dibandingan sama yang di fim Jurasik Park mungin 11:11, sama persis namun dalam kemasan yang berbeda.

Yang menarik, mas Irvan Irawan juga menciptakan behind the scenes pembuatan Dino Saurus. Di situ ditampilkan perubahan gajah, kambing, mejadi Dino Saurus. Wujud alam yang kelihatannya biasa saja disulap menjadi lebih real dan hidup.

Salah satu netizen ingin tau kemudian mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar YouTube.. Bikin animasinya pakai apa? jawabnya aplikasi Zbrush, 3D Max, dan Adobe After Effect.
Untuk kalian yang belum pernah lihat karyanya, coba sempatkan membuka channel Ruben Adiarya. Ayo dukung animator Indonesia agar lebih kreatif.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Channel Youtube Ruben Adiraya, Animator Impian Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel