Cara Gampang Nonaktifkan Notifikasi Otomatis Aplikasi Sosmed Asus Zenfone 5


Anda pengguna asus zenfone 5? terdapat aplikasi sosmed menyerupai facebook, google plus, twitter, instagram, dan lain-lain? dan terganggu dengan notifikasi otomatis dikala tidak diperlukan / tidak dibuka? Yuk simak Cara Praktis Nonaktifkan Notifikasi Otomatis Aplikasi Sosmed Asus Zenfone 5. Biasanya secara default aplikasi tersebut sering memperlihatkan notifikasi otomatis dikala tidak kita gunakan.

Mungkin dikala hp standby masih sanggup nonaktifkan data seluler, tapi dikala kita juga masih membutuhkan data internet untuk sekedar browsing dan blogging ada aplikasi yang sering berisik dikala tidak kita butuhkan. Kadang kita merasa terganggu dengan banyaknya notifikasi aplikasi sosmed tersebut meski kita tidak membukanya.

Gampangnya bahwa aplikasi tersebut hanya akan memperlihatkan notifikasi dikala kita membuka atau menggunakannya, jadi kita sanggup leluasa internetan dan ngeblog tanpa ada gangguan berisik yang kita merasa itu tidak penting.

Oke anda tertarik untuk mencobanya? Coba buka manager aplikasi, sehabis terbuka akan terlihat semua aplikasi yang ada yang terbagi dalam beberapa tab unduhan, sistem, loaded. disana kita sanggup mengubah tanda bolehkan menjadi tolak menyerupai gambar dibawah ini:


Praktis bukan? baiklah sekian dari aku tips mematikan notifikasi otomatis semua aplikasi android untuk asus zenfone 5. selamaat mencoba...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Nonaktifkan Notifikasi Otomatis Aplikasi Sosmed Asus Zenfone 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel