Cara Reset Samsung Galaxy J1 Ace J110 Lupa Email

Pertanyaan umum yang sering kami jumpai sesudah melaksanakan hard reset Samsung Galaxy J1 Ace diminta untuk memasukkan akun google usang yang pernah disinkronkan di Samsung Galaxy J1 Ace gimana cara atasinya?.......   Cara atasi permasalahan tersebut sanggup dilakukan dengan cara memasukkan akun google yang pernah dipakai di Samsung Galaxy J1 Ace.

Gimanan cara reset Samsung Galaxy J1 Ace J110 lupa email?.....  Anda yang lupa dengan email yang pernah dipakai di Samsung Galaxy J1 Ace, Untuk mengatasi permasalahan Samsung Galaxy J1 Ace J110 lupa email tersebut sanggup diatasi dengan cara reset Samsung Galaxy J1 Ace memakai file frp via odin.

Cara reset email google di Samsung Galaxy J1 Ace memakai file frp reset via odin sudah kami test di beberapa Samsung Galaxy J1 Ace terkunci akun dan hasinya 100% berhasil, Proses reset akun di Samsung Galaxy J1 Ace sangat mudah.

Anda pengguna Samsung Galaxy J1 Ace yang megalami permasalahan sama menyerupai diatas, cara reset verifikasi akun di Samsung Galaxy J1 Ace sanggup Anda lakukan menyerupai dibawah ini, Sebelumnya Anda harus mendownload beberapa materi yang dipakai menyerupai driver samsung, odin dan file frpnya.

Bahan yang digunakan
 

Bypass Akun Google Samsung Galaxy J1 Ace

  • Ekstrak semua materi yang sudah di download.
  • Instal driver Samsung di komputer (Berguna agar Samsung Galaxy J1 Ace terdeteksi oleh Odin di komputer).
  • Nonaktifkan Samsung Galaxy J1 Ace.
  • Masuk ke Download mode Samsung Galaxy J1 Ace dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan hingga muncul peringantan Warning!!, Selanjutnya tekan tombol Volume Up satu kali untuk melanjutkan masuk ke Download mode Samsung Galaxy J1 Ace.
  • Sambungkan Samsung Galaxy J1 Ace ke komputer memakai kabel USB (Gunakan kabel USB yang mempunyai kualitas manis atau USB Original bawaan Samsung Galaxy J1 Ace)
  • Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy J1 Ace sudah terdeteksi oleh Odin port ID:COM pada kotak nomor 1
  • Isikan file frp reset Samsung GalaxyJ1 Acee pada kolom AP menyerupai pada gambar dibawah No 2.
  • Selanjutnya klik start untuk memulai proses

Pertanyaan umum yang sering kami jumpai sesudah melaksanakan hard reset Samsung Galaxy J Cara Reset Samsung Galaxy J1 Ace J110 lupa email

  •  Anda sanggup melihat proses reset akun google di odin menyerupai gambar dibawah ini, Gambar dibawah terlihat proses reset Samsung Galaxy J1 Ace sedang berlangsung

Pertanyaan umum yang sering kami jumpai sesudah melaksanakan hard reset Samsung Galaxy J Cara Reset Samsung Galaxy J1 Ace J110 lupa email

  •  Jika proses telah simpulan akan muncul goresan pena PASS menyerupai gambar dibawah ini, Proses reset frp Samsung Galaxy J1 Ace hanya membutuhkan waktu 5 Detik saja.


Pertanyaan umum yang sering kami jumpai sesudah melaksanakan hard reset Samsung Galaxy J Cara Reset Samsung Galaxy J1 Ace J110 lupa email

  • Selanjutnya tunggu proses restart Samsung Galaxy J1 Ace hingga simpulan dan Samsung Galaxy J1 Ace sudah siap kembali untuk dipakai tentunya.

Video tutorial cara reset verifikasi akun google di Samsung Galaxy J1 Ace sanggup Anda lihat dibawah ini, Video ini kami buat ketika melaksanakan reset akun Samsung Galaxy J1 Ace sesudah melaksanakan hard reset dari hidangan recovery mode dengan cara wipe data factory reset dan diminta untuk melaksanakan verifikasi akun..


Sumber Video : https://youtu.be/y01Gtl-cQo8

Cara reset akun google Samsung Galaxy J1 Ace ini dimana disaat Anda melaksanakan setelan awal penggunaan Samsung Galaxy J1 Ace, diminta untuk melaksanakan verufikasi akun google yang pernah di sinkronkan di Samsung Galaxy J1 Ace.

Cara reset akun google usang di Samsung Galaxy J1 Ace ini sudah kami test dan berhasil, cara reset akun google diatas sanggup dipakai di beberapa Samsung galaxy lainnya, Sekianlah cara atasi lupa akun google yang pernah dipakai di Samsung Galaxy J1 Ace, Semoga cara melewati akun google di Samsung Galaxy J1 Ace ini sanggup dipakai untuk mengatasi permasalahan di Samsung Galaxy J1 Ace yang Anda gunakan. Selamat mencoba.
Sumber https://repairsponsel.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Reset Samsung Galaxy J1 Ace J110 Lupa Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel