Daging Kijang Bermanfaat Dan Berguna Untuk Mengobati Penyakit Lumpuh


Daging Kijang Bermanfaat dan Berkhasiat Untuk Mengobati Penyakit Lumpuh. Kijang salah satu jenis hewan yang bertubuh sedang. Kijang jantan mempunyai tanduk yang cukup bagus, tanduk ini bisa tanggal dan akan diganti yang gres pada demam isu kawin. Tanduk yang selalu tanggal dan tumbuh kembali ini biasanya disebut rangga. Rangga ini tanggal lantaran efek hormone kelamin yang disebut testosterone. Warna badan hewan ini di permukaan atasnya beraneka warna dari cokelat kehitaman hingga cokelat kekuningan, dan cokelat keabu-abuan.

Kijang aktif mencari makan pada malam hari kecuali kijang borneo yang aktif pada siang hari. Hidupnya menyendiri atau berpasangan pada demam isu kawin. Makanannya berupa herba dan daun-daun muda, rumput, buah-buahan yang rontok dan biji-bijian buah dan terkadang kulit batang pohon. Binatang ini berkembang biak dengan melahirkan seekor kadang dua ekor, masa bunting selama 6 bulan. Bayi kijang yangmasih sangat lemah diletakkan dibawah rerimbunan tumbuh-tumbuhan semoga tersembunyi dari incaran pemangsa, hingga anak kijang tersebut bisa berjalan mengikuti induknya.

Setelah kita tahu kehidupan kijang, berdasarkan acuan yang ada ternyata daging kijang panas, sangat bermanfaat mengobati penyakit lumpuh.

Tafsir Mimpi Kijang


  • Bermimpi berburu kijang mengambarkan akan mempersunting perempuan yang anggun atau akan memperoleh harta dari seorang wanita.
  • Bermimpi mengambil kijang mengambarkan akan menerima warisan.

Referensi :
ensiklopedi nasional edisi fauna
kifayatul akhyar, II/231.

Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Daging Kijang Bermanfaat Dan Berguna Untuk Mengobati Penyakit Lumpuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel