Cara Unreg Kartu Telkomsel (Simpati, As Dan Loop)

Sebelum membuang katu Telkomsel menyerupai kartu Simpati As dan Loop sangat perlu dilakukan jikalau sebelumnya kartu tersebut sudah Anda registrasi, Kenapa Anda harus melaksanakan unreg katu Simpati As dan Loop?...Karna kartu tersebut tentunya sudah terdaptar data diri Anda yang telah Anda kirimkan sebelumnya untuk melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran ulang.

Sebelum membuang katu Telkomsel menyerupai kartu Simpati As dan Loop sangat perlu dilakukan j Cara Unreg Kartu Telkomsel (Simpati, AS dan Loop)

Taukah Anda NIK yang Anda miliki hanya sanggup melaksanakan tiga nomor saja, Anda hanya sanggup melaksanakan pendaftaran 1 NIK untuk pendaftaran 3 kartu, Artinya satu orang hanya sanggup melkukan pendaftaran 3 kartu, Untuk Anda yang ingin melaksanakan pendaftaran lebih dari tiga nomor Telkomsel Simpati As dan Loop Anda sanggup mengunjungi gerai resmi operator Telkomsel.

Untuk itulah disini kami menyarankan Anda yang suka gonta ganti kartu telkomsel menyerupai kartu Simpati As dan Loop, Sebaiknya Anda melaksanakan unreg (menghapus data pendaftaran yang pernah Anda lakukan di kartu Simpati As dan Loop) sebelum Anda membuangnya.

Demi kelancaran disaat melaksanakan unreg katu Simpati, AS dan Loop sebaiknya disaat melaksanakan pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda sendiri yang melakukannya, banyak diantara pengguna kartu Simpati, AS dan Loop menyerahkan KK (Karu Keluarga) untuk proses pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop yang akan digunakannya.

Jika si penjual kartu atau orang lain yang melaksanakan pendaftaran kartu telkomsel Simpati, AS, dan Loop dan Anda tidak diberitahukan NIK yang dipakai untuk melaksanakan regitrasi, Anda akan kesulitan disaat melaksanakan Unreg katu Simpati, AS atau Loop yang Anda gunakan.

Anda sanggup melaksanakan Unreg katu Simpai, As atau Loop dengan mamasukkan NIK yang Anda gunakan disaat melaksanakan registrasi, Jika NIK yang Anda masukkan untuk melaksanakan unreg kartu Simpati, AS dan Loop tidak sama dengan NIK yang Anda gunakan disaat Anda melaksanakan registrasi, Proses Unreg kartu Simpati, AS dan Loop tidak akan diterima.

Sebaiknya disaat Anda melaksanakan pendaftaran katu Simpati, AS atau Loop, Anda menyimpan data NIK yang Anda gunakan jikalau bukan NIK diri Anda sendiri yang Anda gunakan, Banyak kasus NIK sudah dipakai tiga kali, Akan tetapi Anda sanggup memakai NIK anggota keluarga Anda., U tuk itulah kami sarankan Anda sendiri yang melaksanakan pendaftaran kartu Simpati, AS dan Loop.

Kenapa tidak Anda sendiri yang melaksanakan pendaftaran kartu Simpati, AS atau Loop, Cara pendaftaran kartu Simpati, AS dan Loop sangatlah mudah, Anda sanggup melaksanakan pendaftaran dengan cara sms ketik REG NIK#NoKK# Kirim ke 4444.

Cara unreg kartu Telkomsel Simpati As dan Loop
Unreg kartu Telkomsel Simpati, AS, dan Loop sanggup dilakukan dengan cara lewat sms dengan mengetikan UNREG#NIK# (Masukkan NIK yang Anda gunakan ketika registrasi) Selanjutnya kirim ke 4444. Atau sanggup juga dengan melaksanakan panggilan ke nomor *444# klik panggil lalu pilih nomor 3, masukan nomor NIK (Masukkan NIK yang Anda gunakan ketika registrasi), Selanjutnya tekan OK

Sebaiknya Anda sendiri yang melaksanakan pendaftaran katu gres yang Anda beli, Jangan diserahkan ke pada orang lain, Banyak resiko yang Anda ambil jikalau proses pendaftaran Anda serahkan kepada orang lain diantaranya data Anda sanggup saja dicuri dan dipakai untuk registrasi.

Sekianlah cara gampang untuk melaksanakan unreg atau menghapus data rigistrasi yang pernah Anda lakukan sebelumnya di kartu telkomsel menyerupai katu simpati as dan loop, selamat mencoba.
Sumber https://repairsponsel.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Unreg Kartu Telkomsel (Simpati, As Dan Loop)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel