8 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia - Demam korea yang sudah menlanda negara Indonesia bukan hanya dari musiknya saja, film korea juga sudah banyak menjadi favorit warga Indonesia, maka tidak sedikit banyak penggemar film korea di negara kita, mulai dari orang renta hingga anak terpelajar balig cukup akal sekalipun.

Banyak faktor yang dapat menghipnotis alasannya yaitu aktornya yang sangat ganteng atau cantik, dapat juga dengan alur filnya yang sangat menarik untuk di tonton.


Akan tetapi kini ini film korea sudah tidak di tayangkan lagi oleh bebrapa stasiun televisi swasta, terlebih serial drama. Bahkan stasiun televisi swasta lebih sering menayangkan drama india, turki, ketimbang drama korea.

Tapi kalian jangan khawatir, sebagai kekecewaan untuk kalian yang demam drama korea ini dapat kalian lihat di internet. Kalian dapat menontonnya melaui banyak sekali situs nonton film online drama korea.

Nah, berikut ini live streaming drama korea yang dapat kalian tonton secara gratis.

8 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

1. IndoXXI

Walaupun situs ini sudah sering di blokir oleh penyedia layanan internet atau ISP, akan tetapi IndoXXI merupakan situs nonton online yang paling terkenal dikala ini sob. Pihak IndoXXI sudah bebrapa kali merubah ektensi domain dari com hinga net.

Situs IndoXXI menyediakan bermacam-macam film terbaru baik dalam genre drama, action, komedi, dan lain-lain. Bukan hanya film hollywod saja, IndoXXI juga banyak sekali memperlihatkan bermacam-macam film asia ibarat korea dan india. Bahkan ada label tertentu yang dikhususkan untuk menyediakan seria darama korea.

Situs nonton drama korea live sub indo ini mempunyai penampilan yang sangat simple sekali, walaupun banyak sekali iklan yang betebaran dan sangat menggangu. Jika kalian tidak sempat streaming drama televisi korea, kalian juga dapat mengunduh drama favorit kalian.

2. Gudangmovies21

Situs live streaming drama korea ini sangat simple sekali, alasannya yaitu belum banyak iklan yang bertebaran yang sangat menggangu pengguna. Untuk fitur yang diberikan dalam website ini ibarat mengunduh film, sinopsis, rating imdb juga trailer.

3. DramaFever

Jika kalian mengakses website DramaFever banyak sekali film yang disuguhkan dalam website ini bukan drama korea saja tentunya. Akan tetapi kalian juga dapat menonton tayangan variety show jaga musik dari negara korea.

Jika kalian ingin nonton filmnya langsung, kalian diharuskan melaksanakan login terlebih dahulu. Sangat disayangkan website ini belum dapat memperlihatkan sub title bahasa Indonesia.

4. Bioskopkeren

Website streaming drama korea ini tidak jauh berbeda dengan Gudangmovie21, mereka menyuguhkan bermacam-macam film dari banyak sekali genre drama, action, komedi dan lain-lain. Film yang mereka suguhkan mulai dari film korea, Hollywod baik dalam serial televisi dan movie.

5. Layarkaca21indo

Tidak mau kalah dengan saingannya, Layarkaca21indo juga menyediakan film darama televisi korea untuk mereka yang demam akan film dari negri gingseng yang sudah lengkap denganm sub title Indonesia maka semakin nyaman ketika anda sedang menonton.

Meskipun gratis, bermacam-macam genre yang disuguhkan tidak jeuh berbeda dengan saingannya ibarat IndoXXI ibarat romantis, drama, action, komedi, hingga serial TV dan anime.

6. Dramaindo

Situs yang satu ini tidak jauh berbeda dengan situs drama film korea lainnya, website ini juga selalu update film terbaru dari yang terpopuler hingga hingga jadul untuk subtitlenya sudah berbasa Indonesia.

7. FilmGan

Jika kita lihat website ini sangat ibarat sekali dengan situsgudangmovies21, yang membedakannya yaitu websitenya sangat simple alasannya yaitu bebas dari iklan yang bertebaran.

8. Nonton Gratis 88

Website ini memperlihatkan bermacam-macam film drama korea yang dapat kalian unduh. Film yang disediakan sangatlah bermacam-macam mulai dari genre, action, horor, juga perang situs ini sudah memperlihatkan subtitle bahasa indonesia. Ada salah satu kekurang dalam website ini yaitu banyak sekali iklan yang bertebaran sehingga dapat menggangu para pengguna.

Sekian informasi yang dapat kami berikan untuk kalian perihal Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, agar ulasan ini dapat mempunyai kegunaan untuk kalian  semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "8 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel