Pengertian Fast Ethernet ( Fast Ethernet 10/100 Mpbs )

Fast Ethernet 10/100 Mpbs


 Ethernet merupakan sebuah teknologi yang sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai inter Pengertian Fast Ethernet ( Fast Ethernet 10/100 Mpbs )
Ethernet
Hello good millennial, jumpa lagi di blogger joeshapictures tema hari ini yaitu perihal "Pengertian Fast Ethernet ( Fast Ethernet 10/100 Mpbs )" penasaran, yuk kita baca !


Pengertian Ethernet

Ethernet merupakan sebuah teknologi yang sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai interface yang dipakai untuk konektivitas perangkat komputer maupun laptop, hampir di setiap jaringan LAN (Local Area Network) di seluruh dunia.

Ethernet merupakan sebuah teknologi yang sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai interface yang dipakai untuk konektivitas perangkat komputer maupun laptop, hampir di setiap jaringan LAN (Local Area Network) di seluruh dunia.

Fast Ethernet yaitu istilah kolektif untuk sejumlah standar Ethernet yang membawa kemudian lintas di tingkat nominal 100 Mbit / s (sebelumnya kecepatan Ethernet yaitu 10 Mbit / s). Dari standar Fast Ethernet, 100BASE-TX yaitu yang paling umum. Fast Ethernet diperkenalkan pada tahun 1995.

100BASE-TX yaitu bentuk mayoritas dari Fast Ethernet, dan berjalan lebih dari dua kawat-pasangan di dalam kategori 5 atau di atas kabel. Seperti 10BASE-T, pasangan aktif dalam koneksi standar dilarang pada pin 1, 2, 3 dan 6. Sejak kategori khas 5 kabel berisi 4 pasang, sanggup mendukung dua link 100BASE-TX dengan adaptor kabel.

Fast Ethernet 10/100Mbps [ 8 - Port ]


Fast Ethernet 10/100Mbps [ 5 - Port ]

Desain umum Fast Ethernet yaitu perpanjangan dari 10-megabit standar Ethernet. Ini berjalan pada data UTP atau kabel serat optik dalam topologi bus star kabel, seakan-akan dengan 10BASE-T di mana semua kabel yang menempel pada hub.

Sebuah adaptor Fast Ethernet sanggup secara logis dibagi ke dalam media saluran controller (MAC), yang berkaitan dengan isu-isu tingkat lebih tinggi dari ketersediaan media, dan Interface Layer Physical (PHY). MAC mungkin berafiliasi dengan PHY dengan 25 MHz antarmuka paralel sinkron empat-bit yang dikenal sebagai antarmuka media independen (MII), atau oleh dua-bit 50 MHz varian disebut berkurang media interface independen (RMII).

Terima kasih sudah membaca agar apa yang kita baca hari ini sanggup bermanfaat bagi kita semua, sebelum meninggalkan blogger joeshapictures sebaiknya di share dulu, apa yang kita sanggup hari ini ada baiknya kalau kita membagikan pengetahuan kepada orang lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya . . .

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Fast Ethernet ( Fast Ethernet 10/100 Mpbs )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel