Cara Root Oppo F1 S Dengan Pc Dan Tanpa Pc Mudah


Cara RootingOppo F1 – Oppo F1 Series merupakan HP dengan fitur yang tidak mengecewakan glamor pada ketika ini, pabrikan ponsel asal korea ini memang banyak menciptakan penemuan dan terbukti sukses mengusai hampir 10% pasar penjualan ponsel di Indonesia sempurna dibawah samsung. Fitur terbaik dari Oppo F1 Series yaitu kamera depan yang cukup besar yaitu 16 MP (sangat cocok pagi para perempuan yang asing selfie), Namun dibalik kemewahan serta banyaknya fitur ada beberapa kelemahan dari Oppo F1 Series, salah satunya yaitu penggunaan RAM pada Aplikasi Berjalan tidak mengecewakan besar. Makara dari persoalan tersebut yaitu menonaktifkan fitur – fitur bawaan yang tidak anda gunakan, lah untuk menghapus aplikasi bawaan maka diharapkan kanal Root terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara Root Hp Oppo F1? Simak ulasan berikut ini :

Setiap melaksanakan Rooting hal yang perlu anda tahu yaitu bahwa root merupakan suatu aktifitas untuk mengambil hak kanal penh terhadap ponsel, jadi ketika suatu hp sudah di ambil kanal rootnya maka berhati – hatilah ketika unistall aplikasi dan mengotak – atik file System alasannya akan berakibat rusaknya software bawaan yang solusinya hanya dengan Cara Install Ulang (Flashing) Baca Juga : Cara Root Oppo f1 Series dengan mudah.

 merupakan HP dengan fitur yang tidak mengecewakan glamor pada ketika ini Cara Root Oppo F1 S Dengan PC dan Tanpa PC Mudah
Cara Root Oppo F1 S Dengan PC dan Tanpa PC Mudah

Download links:
Twrp recovery for f1f + adb Download Klik Disini

BACKUP dulu file dan data di HP anda supaya aman, pakai Fitur bawaan oppo “Cadangkan dan Pulihkan”. Setelah anda mecadangkan beberapa file – file penting anda silahkan Download materi diatas  Magictricks dan Twrp recovery for f1f + adb”. Karena file yang anda download diatas yaitu versi rar silahkan ekstrak terlebih dahulu dengan aplikasi winrar.

Penyebab Root Oppo F1 s Plus Gagal,
Kerugian Root Oppo F1 Plus
Peforma Kamera Oppo F1 Plus Setelah di Root

Setelah anda sudah simpulan mendownload semua materi langkah selanjunya yaitu ke tata Cara Root Oppo f1 di PC, simak dengan seksama dibawah ini : 
 
1. Copy file magictricks.zip ke device kau (di HP tepatnya di memori internal SD Card).

2. Selanjutnya Masuk ke recovery mode, caranya matikan device (HP) tunggu beberapa menit, kemudian tekan tombol Power + Volume Bawah (pada HP)

3. Setelah masuk recovery mode silahkan pilih Install from storage device dan install file magictricks.zip (di HP anda) "Install from storage device"

4. Setelah proses simpulan device akan reboot dengan sendirinya dan apabila tidak mereboot silahkan reboot manual HP anda

5. jikalau sudah menyala masuk ke setting di hp kemudian di hidangan lainya pilih opsi pengembangan (jika belum ada opsi pengembangan masuk ke setting - wacana ponsel - nomorbentukan klik 2 kali) - buka kunci oem dan kemudian koneksikan ke pc dengan kabel data.

6. Download adb dan install adb drivers oppo f1 di pc. ketik y saja terus hingga simpulan (di PC)

7. Extract adb.rar kemudian pindah ke folder adb di Local Disk C: (di PC)

8. Masuk folder adb yang ada di Local Disk C:\adb kemudian kemudian tekan tombol shift kiri + klik kanan nanti muncul open command prom (cmd) (di PC)

9.Colok Kabel data hp ke PC tunggu terhubung. kemudian di cmd ketik “adb devices” tanpa petik. jikalau muncul devicesnya berarti install adb sukses, jikalau tidak ada silahkan pribadi ke langkah nomer 10 kemudian kembali ke nomor 9 lagi . (di PC)

10.ketik lagi di cmd “adb installer” enter (di PC)

11. ketik “fastboot oem unlock” enter di cmd tadi . (di PC)

12. cabut hp matiin hp kemudian pencet volume atas sama power muncul goresan pena fastboot .(di HP) 

13. jikalau di cmd muncul finished berarti berhasil kemudian ketik lagi “fastboot flash recovery twrp.img “ (di PC)

14. jikalau sudah muncul finished (di PC)

15. pencet volume - dan power akan masuk ke twrp . kemudian pencet power off nanti swipe install super su (di HP)

16. nyalain hp selesai.
Catatan yang perlu anda perhatikan : Supaya root sanggup diatur hak kanal nya download super SU di playstore free.

Saran kami : Backup data semua lewat twrp , nanti jikalau ada persoalan tinggal di restore lewat twrp (Baca Cara Restore Ulang HP Lewat TWRP)
Barangkali ada yang nyangkut di logo oppo . mengatasinya pakai cara di atas tapi pribadi mulai nomer 6

Itulah sedikit informasi yang sanggup kami bagikan kepad aanda mengenai cara Root HP oppo F1 melalui PC, Semoga Bermanfaat. Dan jangan lupa berkomentar apabila terdapat kesulitan atau Ketika sudah berhasil.


Sumber https://seaskystone.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Root Oppo F1 S Dengan Pc Dan Tanpa Pc Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel